Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMiyabi Bingung Sering Dapat Pengalaman Buruk di Indonesia

Miyabi Bingung Sering Dapat Pengalaman Buruk di Indonesia

Bogordaily.net Mantan artis dewasa, atau yang sering dipanggil mengaku bahwa sebenarnya ia suka dengan Indonesia. Namun ia merasa sering mendapatkan pengalaman kurang mengenakan saat berkunjung.

pun mengatakan bahwa gaya hidup warga Indonesia yang santai dalam segala hal dan kuliner yang enak membuat ia senang berkunjung ke Indonesia.

“Mereka tuh apa ya, santai dalam menjalani hidup, baik (kepribadian) dan makanannya pun enak,” ucap nya dalam akun youtube @daisukebotak.

Sekitar dua atau tiga tahun yang lalu, Maria mengatakan ia pernah berkunjung ke Indonesia. Namun, setiap ia datang selalu mengalami kejadian tidak mengenakan.

“Dua atau tiga tahun lalu aku ke Indonesia tapi setiap kesana aku selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah. Terus diusir gitu secara paksa dari Indonesia,” ucapnya.

Padahal datang ke Indonesia karena diundang, tapi ia bingung kenapa dirinya selalu diminta pulang kembali ke Jepang.

pun pernah saat baru sampai dibandara tiba – tiba di periksa ternyata hanya untuk dimintai foto.

“Baru sampai di bandara tiba – tiba di periksa. Aku bingung, terus aku dibawa ke suatu ruangan, baru sampai 5 menit loh kalau aku punya kesalahan kok cepet banget. Ternyata saat sampai di ruangan cuma minta foto,” tuturnya.

Pemeran ‘Mengejar ' tersebut sampai harus tertahan selama satu jam di bandara hanya untuk dimintai foto dan paspor nya pun tidak di kembalikan.

” Ketika ambil foto kebetulan moodku sedang bagus dan aku juga sih santai, akhirnya bisa masuk (ke Indonesia) tapi memakan waktu banyak banget,” ucap .

Ia pun mengingat ketika ia datang ke Bali beberapa tahun lalu ada sekumpulan pendemo yang datang da menjadi berita yang heboh.

“sebetulnya sudah di persiapkan pengawalan supaya kita bisa lewat pintu belakang, namun manager ku belum koordinasi dengan pihak pintu belakang. Akhirnya aku lewat pintu depan dan itu banyak sekali orang,” tuturnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here