Wednesday, 2 October 2024
HomeBeritaMulai Teridentifikasi, Oknum Moge Terobos Ganjil Genap Kota Bogor Pelat L

Mulai Teridentifikasi, Oknum Moge Terobos Ganjil Genap Kota Bogor Pelat L

Bogordaily.net Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bogor mulai mengidentifikasi salah satu oknum pengendara motor gede (moge) yang menerobos aturan check point Ganjil-Genap wilayah hukumnya lewat pelat L yang terekam video beredar di masyarakat, Jumat, 12 Februari 2021.

“Kalau dari salah satu yang kita lihat itu pelatnya L ya. Pelatnya L, kalau salah satu yang paling jelas ya. Karena kan gambarnya plat nomornya kecil ya,” ujar Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Pranomo Condro saat konferensi pers di Mapolresta Bogor, mengungkap oknum pengendara Moge, Jumat, 12 Februari 2021.

Kombes Pol Susatyo mengatakan selain dari video yang beredar oleh netizen, kepolisian juga mengumpulkan bukti lainnya, termasuk CCTV.

“Dari beberapa film (video) tersebut kita juga, selain dari pada netizen kita juga sedang mencari nomor-nomor lainnya, gitu ya. Apakah dari cctv apa lainnya. Tentu kita akan serius menangani ini,” kata dia.

Namun ia menegaskan, bahwa menerobos ganjil genap yang diberlakukan Satgas Covid-19 Kota Bogor berarti tidak menggubris kepentingan umum di masa zona merah wilayah hukumnya.

“Dan tentunya saya ingatkan, bahwa, aturan yang dilakukan, oleh Satgas Covid-19 Kota Bogor adalah untuk kepentingan semuanya dalam rangka menekan tingginya angka Covid, sehingga semua harus mengikuti aturan tersebut, ingat kota Bogor zona merah,” ujarnya.

Menurutnya, tidak ada alasan bagi rombongan pengendara moge tersebut karena pemberlakuan Ganjil-Genap telah berlangsung sejak satu minggu lalu.

“Tentunya aturan kan diberlakukan sejak minggu lalu ya, itu mengikat bagi semua orang yang melintas di kota Bogor,” tegasnya.

Hebohnya moge melintas bebas tanpa menghiraukan aturan Ganjil-Genap Kota Bogor pada pagi hari, Jumat, 12 Februari 2021 terus bergulir.

Beredar video segerombolan moge melintas Kota Bogor tanpa mendapat Check Point dari petugas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here