Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaNgilu! DS Pemuda Cianjur Nekad Potong Kelamin Sendiri

Ngilu! DS Pemuda Cianjur Nekad Potong Kelamin Sendiri

Bogordaily.net – , Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur , setelah menghilang di malam hari.

itu sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Sayang Cianjur, karena mengalami pendarahan hebat karena luka sayatan.

“Waktu itu kami sempat memberikan penanganan medis, namun akibat lukanya itu harus mendapat perawatan khusus, maka pasien akan dirujuki ke RSHS Kota Bandung,” ujar Humas RSUD Sayang Cianjur, Diana, dikutip Ayobandungcom, Kamis 18 Februari 2021.

Sementara, keluarga pasien Junaedi, sepupu DS, mengaku keluarga memilih perawatan di rumah, disebabkan masalah keuangan.

“Kami terpaksa membawa DS dibawa pulang, karena tidak ada biaya, sejauh ini hanya mengandalkan perawatan dari bidan desa,” kata Junaedi

Berdasarkan informasi, aksi nekad dilakukan DS karena diduga mengalami gangguan jiwa.

Sejak saat pria berusia 26 tahun itu dikabarkan pergi dari rumahnya pada Selasa 16 Februari 2021 malam.

Kemudian DS berhasil ditemukan pada tengah malam setelah dilakukan pencarian oleh keluarganya.

Kepala Desa Bunikasih, Memed pun sempat menuturkan, DS kabur pada Selasa malam, tapi berhasil ditemukan oleh keluarga dan perangkat desa, kemudian DS langsung dibawa pulang.

Tetapi ketika sampai di rumah, kata Mehmed, DS malah melakukan aksi nekadnya memotong alat kelaminnya sendiri di kamar sampai rampung, menggunakan pisau dapur.

“Pihak keluarga pun tidak tahu persis dengan aksi nekat yang dilakukan DS, mereka tahu-tahu melihat kondisi DS sudah berlumuran darah pada bagian kemaluannya di dalam kamarnya,” jelas Mehmed.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here