Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingNikah Drive Thru, Emang bisa? Padjajaran Suites Solusinya

Nikah Drive Thru, Emang bisa? Padjajaran Suites Solusinya

Bogordaily.net Diera pandemi seperti ini masih bingung mau dimana? resepsi di gedung? atau dirumah? punya solusinya!

yang berada di Jl. Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No.17, Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor, mempunyai Paket dengan Rp20 juta saja. Dengan resepsi drive thru kamu ga perlu takut untuk ketemu banyak orang dalam satu waktu.

“Pernikahan Drive Thru ini akan mewujudkan impianmu tanpa ada rasa was – was akan aturan selama pandemi, dan pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan,”ucap Rana Saputra, Public Relations Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor.

Dengan harga mulai dari Rp20 juta, sudah bisa menerima 100 tamu, sudah termasuk dengan dekorasi, master of ceremony (MC), Sound system sampai 2000 watt, menggunakan lobby ballroom pakuan, dan protokol kesehatan.

Bagi yang masih bingung, begini teknisnya pernikahan drive thru di Padjajaran Suites Hotel.

Saat masuk di gate , akan ada pengecekan suhu bagi seluruh tamu yang berada di mobil atau motor akan untuk datang ke resepsi. Lalu, tamu harus menggunakan handsanitizer yang telah disediakan.

Setelah itu, bagi yang ingin memberikan hadiah kepada pengantin bisa diberikan ke petugas, dan petugas nantinya akan memberikan voucher untuk menukarkan souvenir.

Sampai di pelaminan, tamu bisa mengucapkan selamat ataupun berfoto dari dalam mobil kepada kedua pengantin dan orang tuanya.

Jika sudah selesai, tamu bisa berjalan lagi dan menukarkan voucher dengan makanan yang bisa dibawa pulang.

Setelah resepsi, pengantin, keluarga ataupun tamu bisa menikmati fasilitas yang ada di seperti, Selama menginap kamu bisa menikmati fasilitas yang dimiliki Padjadjaran Suites seperti, makan di Restaurant @Hegarmanahresto atau memanjakan diri di Spa.

Bagaimana, tertarik untuk menggelar pernikahan secara drive thru? Yuk segera pesan dan jangan sampai tanggal yang kamu inginkan di pesan orang lain.

Hubungi Tria untuk info lebih lanjut +62812-3061-7006 atau cek instagram @padjadjarasuitesresort.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here