Tuesday, 28 May 2024
HomeBeritaOMG! BCL Pilih Ashraf Selingkuh Daripada Meninggal Dunia, Kenapa?

OMG! BCL Pilih Ashraf Selingkuh Daripada Meninggal Dunia, Kenapa?

Bogordaily.net – Ada pernyataan mengejutkan dari pada , (BCL) yang mengatakan bahwa ia lebih memilih suaminya selingkuh daripada meninggal dunia di Channel Youtubenya pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Perasaan itu terungkap saat ibu satu anak ini, diwawancarai oleh sahabatnya Daniel Mananta dan diajak berandai – andai jika harus memilih selingkuh atau meninggal dunia.

“Kalau ditanya, mendingan suami lo selingkuh atau meninggal? Ya mendingan suami gue selingkuh, diambil sama orang lain. Dia masih ada. Saat dia sudah nggak ada, nggak ada lagi nih orangnya,” ucap BCL pada hari Sabtu, 13 Februari 2021.

Ia lebih memilih suaminya almarhum Sinclair selingkuh daripada meninggal dunia, karena masih bisa dilihat sosoknya.

Selain itu, Bunga menjelaskan bahwa ia dan suaminya memiliki komitmen bersama, jika salah satu ada yang berselingkuh, mereka akan mengikhlaskannya dan turut bahagia.

“Saat lo nikah sama seseorang, dan lo sangat mencintainya, terus dia bahagia sama orang lain, gue juga akan bahagia. Itu kalau gue,” jelasnya.

Walaupun ia harus sakit saat melihat suaminya bahagia bersama dengan wanita lain, tetapi ia yakin selalu ada untuk putranya.

Dalam video berdurasi 23 menit itu, Bunga menyebutkan sejak awal menikah keduannya telah sepakat untuk tidak mempertahankan hubungan atas nama anaknya Noah Aidan Sinclair.

“Gue dari awal udah berjanji, gue bilang sama kalau kita nikah kita nggak akan bertahan buat anak. Satu, kita cuma boleh bertahan kalau kita masih mau bertahan, kalau nggak kita pisah. Dan ku rasa itu yang terbaik untuk kita,”jelasnya.

Perkataan BCL membuat netizen terenyuh dan memberikan komentar bahwa Bunga terlihat sangat mencintai suaminya.

Selama dua hari, yang diunggah di IT'S ME BCL ini, menjadi trending ke 3 di Youtube dan telah ditonton sebanyak 2,2 juta, disukai 132 ribu orang serta dikomentari sebanyak 2,8 ribu oleh netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here