Monday, 29 April 2024
HomeBeritaOzan Kabak Masih Diragukan Main Saat Liverpool Hadapi Man City

Ozan Kabak Masih Diragukan Main Saat Liverpool Hadapi Man City

Bogordaily.net Kondisi Liverpool yang kian jauh dari perebutan juara Premier League, mengharuskan Jurgen Klopp puter otak untuk menambah amunisi baru. Akhirnya dipenghujung bursa transfer musim dingin kemarin The Red berhasil memboyong pemain anyar yang dicomot dari Schalke. Pemain itu bernama .

Adalah pemain yang datang jelang Liverpool menghadapi laga penting dengan dianggap menjadi solusi.

Tapi sampai pertandingan yang akan digelar Minggu 7 Februari 2021, belum ada tanda-tanda pemain asal Turki itu akan dimainkan. Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku ia belum bisa memastikan apakah bisa dimainkan saat timnya bersua dengan .

Kabak sendiri sudah merapat ke Inggris. Ia juga sudah menjalani latihan dengan rekan-rekan barunya.

Namun ia belum dimainkan saat Liverpool berhadapan dengan Brighton. Kabak bahkan tak masuk bangku cadangan.

Bisakah Kabak Main di Laga Liverpool vs ?

Kini Liverpool akan menjalani laga penting melawan di pekan ke-23 Premier League 2020-21. Jurgen Klopp lantas ditanya apakah akan bisa main di laga big match tersebut,

Sayangnya Klopp tak memiliki jawaban atas pertanyaan tersebut. “Saya tidak tahu,” serunya pada situs resmi Liverpool.

Klopp mengaku dirinya harus mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan apakah ia akan memainkan atau tidak.

“Dengan situasi kami, kami akan melihat siapa yang bisa bermain lagi, siapa yang tidak bisa dan siapa yang tidak boleh atau siapa yang harus bermain lagi – semua hal semacam ini. Kemudian kita akan lihat,” terangnya.

 

Masih Ada Kemungkinan Dimainkan

Menurut Jurgen Klopp, , idealnya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya main Liverpool. Hal tersebut krusial mengingat gaya main klub yang diperkuat pemain itu sebelumnya beda dengan The Reds.

Akan tetapi Klopp mengaku tak menutup kans bagi Kabak untuk main di laga lawan Manchester City. Sebab kpemain itu sudah diberikan teori terkait bagaimana cara Liverpool bertahan dan kini tinggal melihat bagaimana Kabak menerjemahkannya di atas lapangan di sesi latihan.

“Dalam dunia yang ideal, Anda memiliki beberapa minggu dan bekerja sama dalam hal-hal defensif, terutama organisasi dan semua hal semacam ini. Ozan kemarin mengadakan rapat analisis – dan berlatih – di mana diperlihatkan semua hal yang biasanya kami lakukan , seperti film tentang bek tengah,” ungkapnya.

“Jadi hari ini, sesi yang tepat. Besok, sesi yang tepat dan kita lihat saja. Saya belum tahu,” tandas Klopp.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here