Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTinggal di Bogor, Pasha Ungu Didorong Jadi Cawalkot 2024

Tinggal di Bogor, Pasha Ungu Didorong Jadi Cawalkot 2024

Bogordaily.net – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau sering dikenal Pasha Ungu didorong menjadi Calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor 2024.

Pasha Ungu telah mengakhiri tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, pada beberapa waktu lalu.

Dorongan itu berasal dari Wakil Sekretaris DPD PAN Kota Bogor, Achmad Rifki Alaydrus yang mengatakan selain memiliki pengalaman di Kota Palu sebagai Wakil Walikota dan Pelaksana Tugas (PLT) Walikota periode 2016-2021.

“Beliau juga seorang publik figur (artist) yang berdomisili di Kota Bogor dengan track and recordnya bagus cocok untuk mengisi pilkada Walikota Bogor nantinya,” ujar Achmad Rifki Alaydrus, pada Jumat 19 Februari 2021.

Achmad Rifki Alaydrus menambahkan, sejauh ini untuk Kota Bogor juga memiliki tiga orang kader PAN yang duduk sebagai anggota DPRD Kota Bogor.

“Ketiga ini juga ada peluang untuk maju pencalonan ke arah Cawalkot Kota Bogor,” ucapnya.

Lanjut Rifki, beliau (Pasha Ungu) sudah lama tinggal di Kota Bogor dan banyak kawannya di sini, ditambah lagi dia sebagai publik figur seorang artis Indonesia.

“Maka siapa yang tidak kenal dari sosok beliau ini dan sisi trek and record Pasha ini bagus tidak ada cacat hukum dan saya pikir Pasha bagus untuk di Kota Bogor,” katanya.

“Kalau untuk kedepannya akan di sandingkan dengan siapa saya belum tau, karena masih jauh juga, kita liat aja seiring berjalannya waktu,” tegasnya.

Untuk kader PAN, kata Rifki, sebenarnya siapa pun itu mau di tempatkan dimana pun oleh Ketua umum, akan selalu siap.

“Dengan memiliki pengalaman kemarin, saya kira Pasha ungu akan siap banget,” harapnya.

“Bima Arya Sugiarto sendiri, kemungkinan dirinya akan di simpan di Pemilihan Kepala Daerah Daerah Khusus Ibukota (Pilkada DKI),  Karena dari hasil survei disana cukup bagus, kita liat aja nanti di akhir 202 ini,” paparnya.

DKI sendiri ada Eko Patrio, Gita Putri nya Ketum PAN, Hj. Lulung, dan ada nama Bima Arya nantinya, kemungkinan itu akan menunggu hasil survei lagi siapa yang terbaik itu yang maju di Pilkada DKI nanti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here