Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPDAM Tirta Pakuan Bogor Korem 061 Bekerja Sama Dalam Distribusi Air Bersih

PDAM Tirta Pakuan Bogor Korem 061 Bekerja Sama Dalam Distribusi Air Bersih

Bogordaily.net –  Tirta bersinergi dengan Korem 061 Surya Kencana Kota Bogor bidang keamanan tentang produksi distribusi air bersih ke masyarakat. Hal itu memperkuat kerja sama sebelumnya baik di bidang lingkungan, keamanan maupun olahraga.

Direktur Utama Perumda Tirta Kota Bogor Rino Indira Gusniawan menyampaikan dirinya  memerintahkan seluruh pegawai, tepatnya petugas keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan. Hal itu rangka memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga kualitas air bersih yang diproduksi Perumda Tirta .

Serta memperketat pengamanan di sejumlah obyek vital milik Perumda Tirta yang meliputi unit air baku, pengolahan, unit transmisi dan distribusi serta unit-unit pelayanan.

“Kepada seluruh jajaran direksi, staf ahli, kepala litbang, para kabag dan kasubag, serta seluruh pegawai saya minta untuk meningkatkan kewaspadaannya,” kata Rino.

Dikatakannya, jika ditemukan ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan langsung kepada atasan dan pihak aparat keamanan di kota Bogor.

“Mudah-mudahan sinergitas ini bisa terus terjalin untuk kemaslahatan masyarakat Kota Bogor,” ujarnya.

kemudian Rino menegaskan, dirinya memerintahkan jajaran terkait seperti Unit Pengamanan (UPD), Bagian Produksi serta Transmisi dan Distribusi bersikap tegas, untuk melarang pihak-pihak yang tidak berkepentingan ke lokasi-lokasi obyek vital milik Perumda Tirta itu.

”Perumda Tirta itu kan banyak objek-objek vitalnya. Kalau dimasuki oleh sembarang orang, apalagi untuk hal-hal tidak penting ya harus kita cegah,”.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here