Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPecundangi Crotone, AC Milan Kembali ke Jalur Juara

Pecundangi Crotone, AC Milan Kembali ke Jalur Juara

Bogordaily.net – Setelah sempat digusur dari pucak klasemen oleh rival sekotanya Inter Milan, berhasil merebutnya kembali, setelah mampu mempecuundangi dengan skor 4 – 0 di giornata 21 di San Siro, Minggu , 7 Februari 2021.

Dengan kemenangan tersebut Milan berhasil mengumpulkan 49 poin unggul dua poin dari Il Nerazurri yang hanya mampu meraih poin 47.

tak melakukan banyak perubahan di skuatnya dari laga terakhirnya saat melawan Bologna. Mereka cuma memasukkan Soualiho Meite untuk menggantikan Sandro Tonali.

Sementara itu melakukan banyak perubahan dari skuat yang terakhir kali bermain lawan Genoa dan dikalahkan dengan skor 3-0. Di antaranya di lini belakang Marrone dan Magallan tak bermain dan digantikan Djidji dan Luperto. Di tengah dan depan, Rispoli serta Ounas masuk menggantikan Nwankwo dan Pereira.

Gol dihasilkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic. Kedua pemain ini sama-sama mengemas dua gol.

Pada pertandingan ini, Zlatan Ibrahimovic terlihat sangat dominan, pemain 39 tahun ini, sempat mencatatkan tujuh tendangan ke gawang, empat diantaranya memenuhi sasaran.

Dua gol yang dikemas pemain gaek di pertandingan ini, menambah pundi perolehan golnya menjadi 14 gol di pentas Seri A. Dan hebatnya catatan ini hanya diraih dalam 11 pertandangan saja. tengah kembali ke jalur kemenangan.

Jumlah itu kini membuat perolehan golnya sama dengan bomber Inter Milan, Romelu Lukaku. Namun ia meraihnya dalam 20 pertandingan.

Jumlah 14 gol itu juga mendekati perolehan gol superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Sejauh ini ia telah mengemas 16 gol.

Dengan ini, tak cuma persaingan Scudetto yang seru. Persaingan meraih gelar top skor juga bakal menarik untuk disimak.

Susunan Pemain

(4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Soualiho Meite, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Rafael Leao, Ante Rebic; Zlatan Ibrahimovic.

(3-5-2): Alex Cordaz; Koffi Djidji, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto; Andrea Rispoli, Niccolo Zanellato, Ahmad Benali, Milos Vulic, Pedro Pereira; Adam Ounas, Samuel Di Carmine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here