Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorLoket Pembayaran dan Pelayanan PDAM Kembali Dibuka

Loket Pembayaran dan Pelayanan PDAM Kembali Dibuka

Bogordaily.net – dan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor, yang berlokasi di kantor pusat Jalan Siliwangi 121 mulai dibuka kembali pada hari Kamis 21 Januari 2021.

Petugas memberlakukan protokol kesehatan Covid-19 saat melakukan pelayanan PDAM kepada seluruh pelanggan yang membayar tagihan dan melaporkan keluhan pelanggan.

Tidak terlihat antrian panjang, karena mayoritas pelanggan membayar tagihan melalui online dan menyampaikan melalui saluran Call Center.

Petugas telah menyiapkan langkah antisipasi jika terjadi lonjakan antrian di area kantor. Tirta Pakuan membatasi jumlah antrian penanganan keluhan di area kantor maksimal 100 pelanggan.

Pelayanan PDAM
Suasana dan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor, yang berlokasi di kantor pusat Jalan Siliwangi 121 mulai dibuka kembali pada hari Kamis 21 Januari 2021. (perumdatirtapakuan/Bogordaily.net)

Program penghapusan denda tagihan rekening pelanggan untuk pemakaian air bulan Desember 2020 juga mulai berlaku hari ini.

Pelanggan yang membayar tagihan air pada 21-25 Januari 2021 akan mendapatkan fasilitas penghapusan denda sebagai bentuk kebijakan managemen saat penutupan sementara di kantor pusat.

Untuk gangguan pasokan zona VII akibat peningkatan sumber air baku Sungai Ciliwung, Selasa sore 19 Januari 2021 lalu, Manager Humas dan Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Sonny Herdarwan memastikan sudah kondusif.

Namun apabila masih ada gangguan pasokan, pelanggan dipersilakan menghubungi Call Center 0251-8324111 atau chat WA 08111182123 untuk penangaman cepat. Ayo tetap terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here