Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPolres Bogor Bantah Moge Terobos Pemeriksaan Antigen di Puncak

Polres Bogor Bantah Moge Terobos Pemeriksaan Antigen di Puncak

Bogordaily.net  Polres bantah rombongan motor besar () terobos pemeriksaan hasil swab antigen di puncak, Kabupaten pada hari Jumat, 12 Februari 2021.

Kasat Lantas Polres Iptu Dicky Pranata mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

“Jadi di sini saya sebagai Kasat Lantas Polres ingin meluruskan, pemberitaan yang ada di luar bahwa kami meloloskan begitu saja rombongan tanpa pemeriksaan di ops yustisi Gadog adalah tidak benar,”kata Kasat Lantas Polres Iptu Dicky Pranata saat dihubungi Bogordaily.net pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Ia mengatakan, petugas telah memberhentikan rombongan tersebut tepat di lampu merah.

“Kemarin petugas kami sudah melaksanakan pemeriksaan di lampu merah, oleh karna itu rombongan langsung lewat naik keatas saat melintas vimala,” jelasnya.

Ia menambahkan, petugas tidak bisa menyuruh 12 rombongan tersebut memutar arah jika, tidak melakukan pelanggaran PPKM karena semuanya memiliki hasil swab antigen.

“Di Kabupaten kami concern dengan pengecekan surat swab antigen. Apabila masyarakat dapat menunjukan surat tersebut, maka kami tidak memiliki alasan untuk memutarbalik kendraan,”tambah Kasat Lantas Polres bantah berita yang beredar luas di tengah masyarakat.

Kabar terbaru saat ini, Kapolresta Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyampaikan pihaknya telah menangkap pengendara yang melanggar operasi Ganjil-Genap kemarin di Kota dan sudah diserahkan ke Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here