Friday, 26 April 2024
HomeBeritaCek Yu Resolusi Gamer PUBG Meutia Maharani di 2021

Cek Yu Resolusi Gamer PUBG Meutia Maharani di 2021

Bogordaily.net Siapa yang tidak kenal dengan Meutia Rahmarianti Maharani, bagi para penggemar eSports di Indonesia tentunya tidak asing lagi mendengar namanya.

Meutia merupakan jagoan tim yang tergabung dengan Evil atau “Divisi Ladies” pada 5 September 2019 lalu.

Tidak terdengar kabar, rupanya gadis kelahiran tahun 2000 memiliki resolusi perubahan di tahun 2021.

Hal tersebut ia tuliskan pada caption foto yang diunggah di instagramnya @Meutiamaharani.

2021, Rajin lari lagi,” Tulisnya di akun @Meutiamaharani pada tanggal 3 Januari 2021.

Dari unggahan tersebut terlihat , berdiri disamping pacarnya. Dengan cantik gadis asal Tanggerang itu memakai baju olahraga, legging hitam dan sepatu hitam dengan tali sepatu berwarna pink.

Ternyata Meutia sangat konsisten dengan resolusinya, setiap beberapa hari sekali ia rajin mengunggah foto dirinya yang sedang berlari.

“Happy Sunday!” tulisnya di akun @Meutiamaharani pada tanggal 24 Jauari 2021.

Tidak hanya itu, Meutia juga kerap berlari bersama teman teman nya pada foto yang diunggahnya pada tanggal 17 Januari 2021.

Meutia berserta pacar dan ketiga temannya tampak baru saja selesai berlari dan berfoto bersama. Foto tersebut telah disukai oleh 120 ribu orang dari 783 ribu followers yang ia miliki.

Sebelumnya, Meutia pernah menjadi support di tim Evil, yang juga meraih sederet prestasi seperti juara 3 PINC Ladies 2019, juara 2 BUBU Tournament, juara pertama Female Gaming League Minor Series 01, dan Terminator (Natalie) Female Gaming League Minor Series 01.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here