Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaRaisa dan Hamish Pamerkan Hunian barunya di Bali

Raisa dan Hamish Pamerkan Hunian barunya di Bali

Bogordaily.net – Penyanyi Raisa dan suami Daud memperlihatkan hunian barunya di Bali kepada netizen dalam video yang diunggah pada hari Sabtu, 30 Januari 2021.

“So happy to finally welcome you inside our home. Sleek but cozy, minimalist but feminine, rumah ini adalah gabungan style aku & .. Hope you love it as much as we do! Enjoy the video guys,” Tulis raisa di akun @raisa6690 pada caption videonya.

Video house tour yang berdurasi 5:05 menit, membongkar semua isi dan toilet toto yang canggih di rumah pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini.

Pada awal video Raisa dan membuka pintu kayu berwarna hitam yang dilengkapi dengan gagang pintu berukuran panjang, lalu menyapa netizen.

“Hai semuanya, selamat datang dirumah kita!,”Sapa Raisa dan dengan antusias.

Ruang tamunya dilengkapi dengan sofa dan meja, Raisa mengaku salah fitur favorit di ruang tamunya adalah ‘arch' atau lengkungan yang dikostum menggunakan kaca.

Hal pertama yang dilihat saat masuk yaitu area dapur sangat minimalis dan memiliki banyak penyimpanan di atasnya.

Suaminya, menjelaskan ingin rumahnya hanya menggunakan 4 warna saja yaitu, warna kayu, marmer, hitam dan gold.

Raisa dan memiliki suatu ruangan untuk memasang satu ‘bathtub' besar berwarna putih yang canggih dari toto, selain eco friendly, bathup canggih itu hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mengisi air.

“Ruangan ini emang khusus untuk bathup, yaya pertama liat ke galeri toto langsung gamau lepasin ini,dan item ini salah satu dirumah kita yang dreamy banget,” Ucap suami Raisa.

Di samping ruangan itu terdapat shower serta walk in closet yang dilengkapi dengan meja kaca lengkap dengan bangku kecil dan lemari di pojok ruangan yang berisikan handuk dan keperluan mandinya.

mengaku dari dulu ingin mempunyai WC impian  ini disaat mengatakan “Good Morning” otomatis kloset canggih itu terbuka otomatis.

“WC ini baik banget dia bisa kebuka sendiri bahkan dalam keadaan gelap sekalipun,” Ucap raisa sambil tertawa.

Sementara di ruang keluarga dihiasi oleh lampu gantung, terdapat ornamen, panjangan, dan satu set sofa berukuran sedang yang bisa digunakan untuk bersantai bahkan mengobrol bersama keluarga.

Raisa dan menyediakan kamar yang bisa digunakan untuk tamu dengan interior yang super minimalis di lantai 2.

“Definisi rumah ini menurut aku itu ibaratkan tempat yang bisa menghilangkan stress, atau masalah diluar keluarga istilahnya kalo dirumah kaya recharge. Dan pastinya harus bikin aku, yaya, dan zalina nyaman,” jelas .

Postingan house tour itu, mendapatkan beberapa ungkapan selamat dari netizen dan artis ibu Kota lainnya salah satunya Make Up Artis Hits Ibu Kota Bubah Alfian.

“Alhamdulillah, congrats @hamishdw @raisa6690,” tulis Make Up Artist Bubahalfian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here