Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaRamalan Cuaca Hari Ini, Jabodetabek Berawan Hingga Potensi Hujan Ringan

Ramalan Cuaca Hari Ini, Jabodetabek Berawan Hingga Potensi Hujan Ringan

Bogordaily.net – Wilayah diramalkan oleh akan berawan dan berpotensi hujan ringan pada Selasa, 23 Februari 2021.
Dikutip dari akun instagram Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika () @infobmkg, meramalkan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi akan cerah berawan di pagi hari selama 3 jam.
Lalu di siang hari sampai malam diramalkan akan dihuyur hujan sedang sampai ringan selama 10 jam.
Pukul 07.00 WIB, meramalkan akan cerah berawan, dengan kelembapan 80 persen, suhu cuaca 26 derajat celcius, dan angin 10 km per jam ke arah Selatan.
Pukul 10.00 WIB diramalkan berawan, dengan kelembapan turun menjadi 65 persen, suhu cuaca naik menjadi 27 derajat celcius, dan angin 10 km per jam ke arah Selatan.
Hujan sedang diramalkan mulai pukul 13.00 WIB, dengan kelembapan turub menjadi 60 persen, suhu naik menjadi 31 derajat celcius, dan angin 10 km per jam ke arah Barat Daya.
Pukul 16.00 WIB potensi hujan ringan, dengan kelembapan naik menjadi 65 persen, suhu cuaca turun menjadi 27 derajat celcius, dan angin 10 km per jam masih ke arah Tenggara.
Pada malam pukul 19.00 WIB, meramalkan potensi hujan ringan, dengan kelembapan naik menjadi 80 persen, suhu turun menjadi 25 derajat celcius, dan angin 10 km per jam ke arah Selatan.
Pukul 22.00 malam keadaan Jabodetabek akan tetap hujan ringan, dengan kelembapan naik menjadi 85 persen, suhu turun menjadi 24 derajat celcius, dan angin 10 km per jam tetap ke arah Selatan.
Kondisi tersebut diramalkan merata di seluruh wilayah Jabodetabek.
Diharapkan warga Jabodetabek tetap waspada dengan potensi hujan sedang hingga hujan ringan yang telah diramalkan dari siang hari, sampai malam hari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here