Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSama-sama Bersinar, Real Madrid Pilih Erling B Haaland atau Kylian Mbappe

Sama-sama Bersinar, Real Madrid Pilih Erling B Haaland atau Kylian Mbappe

Bogordaily.net sepertinya sedang bimbang untuk memilih satu dari dua pemain yang tengah bersinar. Apakah atau atau merekrut dua-duanya. Haaland dan Mbappe dalam laga leg pertama 16 besar baru-baru ini.

Haaland menjadi penentu kemenangan Borussia Dortmund kala menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (18/2/2021) lalu. Ia mencetak dua gol hingga Die Borussen mampu menang dengan skor tipis 3-2.

Sementara itu, Mbappe menunjukkan kualitasnya ketika PSG berhadapan dengan Barcelona sehari sebelumnya. Hebatnya lagi, ia mencatatkan hat-trick yang membantu PSG menang dengan skor telak 4-1.

Baik maupun Mbappe sama-sama berusia muda dan memiliki segudang talenta yang perlu diasah. Tak heran kalau mereka menjadi impian buat klub-klub raksasa Eropa, salah satunya .

Semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo, hanya bisa bertumpu kepada Karim Benzema untuk mencetak gol. Tapi masalahnya, usia Benzema yang tak lagi muda membuat harus segera mencari sosok penggantinya.

Haaland bisa menjadi pilihan terbaik buat Los Merengues. Apalagi pria berkebangsaan Norwegia tersebut bisa dibeli dengan harga 75 juta euro pada tahun 2022 mendatang, seperti yang tercantum dalam kontraknya.

Paling sulit adalah Mbappe. Kontraknya akan berakhir tahun 2022 dan PSG bisa dengan terpaksa menjualnya pada musim panas nanti. Namun, usai bersinar kala melawan Barcelona, PSG langsung mematok harganya di angka 200 juta euro.

Lantas bagaimana tanggapan Zidane saat mendengarkan isu tersebut? Pria berkebangsaan Prancis itu enggan menyebut pilihannya, namun ia tidak memungkiri kalau dirinya tertarik memiliki Mbappe dan Haaland di dalam skuadnya.

“Saya menyaksikan semua pertandingan dan ingin melihat hal baik selayaknya penggemar,” ujar Zidane kepada awak media, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Mereka berdua adalah pemain yang sangat bagus dan muda, pemain di masa sekarang dan juga untuk masa depan. Soal satu atau yang lainnya, saya takkan berkata apapun, semua orang memiliki pilihannya sendiri,” pungkasnya.

Toh, Zidane belum tentu masih berada di Satniago Bernabeu ketika kedua pemain tersebut bisa direkrut Madrid. Sebab, beberapa pemberitaan kerap menyatakan kalau Zidane akan didepak begitu musim 2020/21 berakhir.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here