Friday, 19 April 2024
HomeBeritaRindu 9 Member, Fans Ingin EXO Comeback Tahun Ini

Rindu 9 Member, Fans Ingin EXO Comeback Tahun Ini

Bogordaily.net Rindu dengan 9 member, (fans ) ingin Boyband comeback di tahun ini. Hal itu disampaikan di Twitter pada Sabtu, 13 Februari 2021.
Sebanyak 63,3 ribu meramaikan tren di Twitter dengan tagar #WE NEED COMEBACK. Comeback merupakan istilah yang digunakan, saat suatu grup K-Pop akan merilis album atau lagu terbarunya.
Belum lama ini, member Exo telah mengadakan siaran langsung di Instagram pribadinya dan memberikan clue tentang comeback. Hal itu membuat semakin rindu dengan penampilan mereka.
“WE NEED EXO COMEBACK! ayolahh rindu ini udah overload bgt, bentar lg mau overdosis @weareoneEXO @B_hundred_Hyun @layzhang,”tulis akun @soondingieses di Twitter.
Exo yang beranggotakan Suho, Kai, Do, Baekhyun, Chanyeol, Sehun, Chen, Xiumin dan Lay, terakhir tampil bersama pada bulan Desember tahun 2018 dengan lagu “Love Shot”, dan setelah itu kedua member Do dan Xiumin menjalankan wajib militer.
“Aku yg baru jadi era covid sangat membutuhkan EXO COMEBACK . Gapapa deh nggak ot9, tapi setidaknya sebelum Baekhkyun sama Chanyeol wamil mereka sempat comeback. Kangen EXO, WE ARE ONE. WE NEED EXO COMEBACK
@weareoneEXO #weareoneEXO #EXO #EXOL,”tulis akun @hahahalu17 di Twitter.
Menunggu selama dua tahun, Exo jarang memperlihatkan kebersamaannya di satu waktu dengan para member, terlebih Lay yang masih berada di China.
“Cuma mau EXO comeback aja rasanya udh lebih dari cukup buat bahagiain diri sendiri. Rindu bgt liatin receh dan gabutnya mereka. Semua tentang mereka aku rindu, kalo ga CB bikin satu konten aja tapi mereka sama sama udh bersyukur bgt, berat bgt si:( WE NEED EXO COMEBACK,” tulis akun @OliviaRegita2 di Twitter.
Sampai saat ini, pihak agensi SM Entertainment belum memberikan kabar atau konfirmasi terkait  kapan 9 member EXO kan kembali.
Mengawali karirnya pada debut tahun 2012 Exo memiliki segudang penghargaan seperti, World Music Award untuk Lagu Terbaik Growl di Dunia
tahun 2014, Penghargaan Musik Seoul Piala Daesang tahun 2017, Mnet Asian Music Award untuk Album Tahun 2017, 2016 dan 2015.
Penghargaan Musik Seoul Piala Bonsang tahun 2020, 2019 dan 2018. Golden Disk Award Divisi Album
2021, 2019 dan 2018.
Selain Boybandnya yang berprestasi, adapun penghargaan yang diraih Exo berkat fansnya seperti, Mnet Asian Music Award for Worldwide Fans' Choice tahun 2019, Mnet Asian Music Award untuk Grup Pria Terbaik tahun 2016, 2015 dan 2014. Golden Disk Award QQ Music Fan's Choice K-pop Artist Award tahun 2021.
Kita nantikan kabar baik dari SM Entertainment untuk Comebacknya Exo ya para !***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here