Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaRose Blackpink Banjir Ucapan Ulang Tahun, Ini yang Ditunggu Warganet

Rose Blackpink Banjir Ucapan Ulang Tahun, Ini yang Ditunggu Warganet

Bogordaily.netRose member girlband asal Korea Selatan , sedang berulang tahun yang ke – 25 pada hari Kamis, 11 Februari 2021. Wanita bernama asli Park Chae-young ini lahir pada tahun 1997 di Auckland, Selandia Baru dan dibesarkan di Melbourne, Australia.

Blink (Fans ) ikut memeriahkan Rose di dengan hastag #AllOurLoveROSEDay dan #.

“Happy birthday eonni (emot love) panjang umur, sehat selalu, sukses terus yah buat solonya lovyouu mba mawarrkuu (emot bunga mawar) #로제_생일날_블링크마음이_벅채영 # #AllOurLoveROSEDay,” ucap akun @pacarharuto____

Beberapa Blink mengatakan bahwa, mereka tidak sabar dengan album solo Rose yang akan dirilis bulan Maret.

“HAPPY BIRTHDAY ROSE!! so proud of you!
terimakasih telah bertahan sejauh ini dan blink menunggu solo rose tahun ini. love u! #AllOurLoveROSÉDay #로제_생일날_블링크마음이_벅채영 #,”tulis akun @xjichuya.

Agensi YG Entertainment juga mengunggah foto Rose, dan memberikan ucapan kepada Rose melalui akun instagram @yg_ent_official.

“Happy Birthday Rose! #Rose @roses_are_rosie #Blackpink @Blackpinkofficial #Yg,”tulis agensi Yg pada hari Kamis, 11 Februari 2021.

Selain itu, ketiga member Blackpink yang lainnya seperti Jennie, Jiso, dan Lisa memberi ucapan melalui instagram resmi masing masing.

“Happy Birthday Rosie posie. Wishing you the happiest day and the Rosiest day! @roses_are_rosie,” ucap Jenie di instagram storynya.

Member rapper Lisa, juga mengunggah foto rose yang dikirimkan oleh agensi YG Entertainment dan memberikan tag kepada Rose.

Si cantik Jiso, mengunggah video rose yang sedang bermain dengan anjing kecil, dan menulis ucapan selamat dengan emot love.

Dalam 11 jam, dari pukul 24.00 dini hari sampai sekarang pukul 11.52. Ada sebanyak 283 ribu Blink mengucapkan kepada Rose.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here