Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSAKSIKAN: BTS Tampil Beda di MTV Unplugged Selasa, 24 Februari 2021

SAKSIKAN: BTS Tampil Beda di MTV Unplugged Selasa, 24 Februari 2021

Bogordaily.net Boy grup Korea Selatan yang naungi Big Hit Entertainment, akan tampil dengan membawakan lagu-lagunya dalam warna yang berbeda di program' pada Selasa, 24 Februari 2021.

' merupakan salah satu program musik dari saluran televisi Amerika Serikat, MTV, dengan tantangan penyanyi akan menyanyikan lagu hitsnya dengan iringan alat musik akustik.

Dilansir dari Billboard, MTV merilis video cuplikan dengan Billboard, superstar K-pop ini mengenakan blazer dan celana yang serasi dalam berbagai nuansa cokelat.

akan menyanyikan lagu utama BE “Life Goes On” dengan manis. Di iringi band pendukung, yang tentu saja menggunakan masker.

Di belakang mereka bermain drum, gitar, dan keyboard.

Pada cuplikan tersebut saat bintang global ini tampil, kamera memperbesar berbagai titik untuk fokus pada satu member.

RM, Jungkook, Jin, Suga, J-Hope, Jimin dan V masing-masing memiliki mikrofon gemerlap dengan warna berbeda dari sesama member.

Sesi Unplugged difilmkan di Seoul, Korea Selatan, dan akan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru grup, BE (Deluxe Edition), serta berbagai lagu hits dari album mereka.

Meskipun BE – mendapatkan kesuksesan besar dengan lagu “Dynamite”, yang baru saja dirilis pada November.

mengumumkan pada akhir Januari bahwa BE ‘Essential Edition' akan dirilis pada 19 Februari 2021

Dengan BE dan edisi berikutnya akan datang ini terlihat menjadi tahun 2021 yang besar bagi .

Grup ini juga dinominasikan di Grammy untuk penampilan duo grup pop terbaik untuk “Dynamite”.

Lagu Dynamite merupakan single berbahasa Inggris pertama mereka. ARMY dapat menonton untuk melihat apakah bintang K-pop tersebut menang pada 14 Maret.

Sementara itu, lihat tampilan pertama Billboard di BTS ‘ di bawah ini, dan tonton pertunjukan lengkapnya pada Selasa, 23 Februari, pukul 9 malam. ET di MTV.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here