Wednesday, 2 October 2024
HomeBeritaSaling Komentari Video Anak, Netizen: Rachel Venya, Niko Rujuk?

Saling Komentari Video Anak, Netizen: Rachel Venya, Niko Rujuk?

Bogordaily.net – Selebgram Rachel Vennya dan suaminya Niko Al Hakim, saling memberi komentar saat membagikan video anak perempuannya Chava, apakah keduannya rujuk kembali?.

Rachel mengunggah video Chava yang sedang belajar berenang di kolam, lalu terdengar suara Xabiru anak pertamanya yang memberi apresasi terhadap adiknya tersebut.

“Yeay adik pinter! Tepuk tangan semuanya, tepuk tangan lagi!,”teriak Xabiru.
Melihat semangat Xabiru kepada Chava, Rachel menulis keterangan pada videonya dan membawa nama Niko.
“Abang si nomer 1 support system adik melebihi aku & mas Niko (emot tertawa),” tulis Rachel di keterangan video yang diunggahnya pada Sabtu, 13 Februari 2021.
Tidak lama kemudian, Niko memberi komentar terhadap postingan Rachel.
“(emot tertawa) bocyahhhhh,” komentar Niko satu jam setelah video diunggah.
Melihat interaksi antara keduannya, netizen bertanya – tanya apakah keduannya kembali bersama dan rujuk
“Please kalian rujuk. Maafkan semua yg sudah terjadi, kalau diulangin lagi talak tilu sakalian,” komentar akun @hadikurniawan21.
Ada juga netizen yang memberikan harapan serta doa kepada keluarga kecil ini.
“Abang adik saling support gitu gemes banget. Aku berdoa ka chel dan niko enggak jadi pisah, tapi kalo emang jalannya harus pisah, semoga kalian selalu bahagia dengan cara kalian masing – masing,”tulis akun @fadlilahdz.
Sebelumnya, Rachel telah menggugat cerai suaminya Niko Al Hakim pada 13 Januari 2021 dan tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.
Sidang perdana telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Selasa 2 Februari 2021 dengan agenda mediasi dan hanya dihadiri oleh Niko Al Hakim.
Absen sebelumnya, Rachel hadir di sidang perceraian keduannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Selasa, 9 Februari 2021 pukul 10.30 WIB.
Persidangan selanjutnya akan digelar pekan depan dengan agenda yang masih sama, yakni mediasi.
Muncul berbagai dugaan bahwa Rachel mengajukan permohonan cerai karena adanya orang ketiga dan menyebabkan keretakan di dalam rumah tangganya.
Tangkapan layar foto Rachel Vennya dan Niko Al Hakim di akun Instagramnya @okintph. (Shandra/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here