Monday, 17 June 2024
HomeBeritaSegera Tayang, Sutradara Joo Dong Min Bongkar The Penthouse 2

Segera Tayang, Sutradara Joo Dong Min Bongkar The Penthouse 2

Bogordaily.net Min membongkar adegan favoritnya yang menghadirkan keseruan film drama korea The Penthouse 2.

The Penthouse 2, akan tayang setiap Jumat dan Sabtu membuat banyak penggemar merasa semangat, sebab ini merupakan pemutaran perdana drama SBS.

Dalam drama balas dendam akan membuka seluk beluk di Penthouse, area komplek apartemen yang diperuntukan bagi mereka saat ada di puncak piramida sosial.

Dalam drama ini sekelompok wanita tidak akan berenti melindungi anak-anak mereka, fokus pada solidaritas dan pengejaran balas dendam.

sebagai Sutradara dalam drama ini, sudah menarik perhatian dengan produksinya yang luar biasa dalam Return dan Empress Ki.

The Penthouse di buat dengan gaya sinematografi agar lebih terkesan sehingga dapat membuat penonton menemukan diri mereka tenggelam dalam drama tersebut.

berkolaborasi dengan penulis Kim Soon Ok, dalam serial Empress Ki sebuah drama sensasional. Serial itu sempat mencapai ranting yang mengesankan.

Min menyampaikan tujuan besarnya membuat serial film adalah memberikan kesenangan kepada penonton, menghibur dan hal yang penting lainnya yang memicu kebahagiaan.

“Kami mencoba mengumpulkan sesuatu dengan kualitas terbaik dalam rentang waktu terbatas, dan saya bersyukur penonton mengetahui hal ini,” ujar .

Dia menambahkan bahwa poin yang difokuskan adalah kemewahan dan mise en scene.

“Salah satu keuntungan terbesar yang dimiliki SBS adalah timnya yang bertanggung jawab atas elemen artistik,” ucapnya.

menambahkan “Saya pikir hasil akhirnya keluar dengan baik karena direktur artistik dan tim CG sangat terampil, dan kami memiliki kerja tim yang baik dari kolaborasi didrama sebelumnya,”

Ia meneruskan, drama The Penthouse adalah drama yang sulit di jelaskan hanya dengan satu atau dua genre.

“Yang saya lakukan adalah mencoba yang terbaik, untuk menampilkan interpretasi setiap adegan. Apakah itu thriller, komedi hitam, atau hubungan cinta yang penuh gairah,” katanya.

Sutradara drama harus bisa membiasakan dengan film, drama, novel, buku komik dan majalah agar kehidupan sehari-hari mereka bisa mencoba mewujudkan semua elemen ini.

mengucapkan terima kasih kepada direktur Tim B Park Bo Ram yang telah membantu memperbaiki bagian yang tidak di kuasai tentang kisah siswa sekolah menengah pada musim pertama The Penthouse.

“Suasana di lokasi syuting sangat bagus, Saya berterima kasih kepada Shin Eun Kyung karena telah memimpin dalam menciptakan suasana yang baik sebagai yang tertua,” katanya.

Di antara aktor pria, Uhm Ki Joon melakukan pekerjaan yang baik dalam memimpin juniornya sebagai yang paling tua.

memilih adegan terbaiknya untuk musim pertama adalah di episode 18 dan 19.

Karena di adegan itu, Shim Soo Ryeon di perankan oleh Lee Ji Ah mengunci anggota Klub Hera di tempat barang rongsokan dan melakukan balas dendam.

“Saya tidak berbicara tentang kelengkapan, Itu adalah malam musim dingin yang sangat dingin, Aktor luar biasa dan paruh baya ini merekam semalaman sambil basah kuyup tanpa ada keberatan,” katanya.

“Saya bersyukur dan bangga bahwa para aktor setuju dengan keinginan sutradara dan penulis dan tidak ragu untuk bekerja keras, Itu juga sulit bagi saya, tetapi saya senang hasilnya keluar dengan baik,” ucapnya.

Terakhir mengatakan mereka tidak punya cukup waktu tetapi staf dan aktor, lalu dengan perasaan senang hati tenggelam dalam syuting.

“Saya juga akan tetap tenang dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan sisa drama dengan aman, Saya berharap pemirsa akan menunjukkan banyak dukungan,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here