Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSelamat Jalan Pak Joko Pitoyo, Asisten Ekbang Kabupaten Bogor

Selamat Jalan Pak Joko Pitoyo, Asisten Ekbang Kabupaten Bogor

Bogordaily.net tutup usia hari ini, Sabtu 20 Februari 2021. Almarhum salah satu putra terbaik dan menjabat Asisten Ekbang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Almarhum tutup usia pada pukul 06:45 WIB saat mendapatkan perawatan di RSUD Cibinong, kabar duka ini disampaikan langsung oleh Bupati Bogor, Ade Yasin.

Bupati Bogor, Ade Yasin, ia mengenang sosok almarhum sebagai sahabat terbaiknya dan merupakan mitra kerja yang profesional. Almarhum sempat menjadi Kepala Dinas Tata Ruang dan Pertahanan .

“Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat terbaik dan mitra kerja yang baik serta profesional, Bapak Ir. , CES (Asisten Ekbang Pemkab Bogor), beliau meninggal di RSUD Cibinong pukul 06.45 WIB,” ujar Bupati Bogor, Ade Yasin.

Ade Yasin menyampaikan atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat , mengucapkan turut duka cita yang dalam-dalamnya.

“Mari kita do'akan agar almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin,”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here