Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaSelebgram Dayana Minta Maaf Bilang Benci Indonesia, Tapi Pilih Blokir Fiki

Selebgram Dayana Minta Maaf Bilang Benci Indonesia, Tapi Pilih Blokir Fiki

Bogordaily.net – Selebgram menangis meminta maaf karena sempat mengaku benci Indonesia, tetapi setelah itu ia milih memblokir akun Instagram Fiki Naki.

Selebgram telah meminta maaf sambil menangis kepada warga Indonesia, di live Instagramnya @demi.demik pada hari Sabtu, 20 Februari 2021.

Wanita asal Kazakhstan ini mengatakan bahwa, ia ingin diberikan kesempatan atas kesalahan yang telah ia buat.

“Mohon beri saya kesempatan, berkali kali saya meminta maaf atas perkataan saya. Tolong maafkan setiap kesalahan saya dari awal sampai sekarang,” ucapnya pada saat live di akun Instagramnya pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Ia mengatakan agar warga Indonesia berhenti untuk membullynya.

“Kalian tahu saya sangat sayang kalian, saya mohon jangan bully saya lagi. Saya sedih kadang saya hanya menahan dengan senyuman,”lanjutnya.

Sambil menahan tangisnya, meminta maaf kembali atas perkataanya yang membuat warga Indonesia kesal.

“Ini harapan yang sangat besar, karena kalian selalu mensupport. Terimakasih selama ini sudah selalu ada buat saya. Saya mohon maafkan perkataan saya,” ucapnya.

Wanita yang berusia 19 tahun ini mengaku bahwa, setiap hari ia selalu menangis menahan semuannya.

“Untuk berkata rasanya sulit, apa lagi di posisi seperti ini. Setiap hari saya hanya menangis menahan semuanya, hanya terpikirkan kesalahan saya. Dan saya harus berbuat apa agar kalian memaafkan saya,”ungkapnya sambil menangis.

Permintaan maaf telah disaksikan oleh sebanyak 21 ribu pengikutnya, termasuk warga Indonesia.

Tetapi yang lebih mencengangkan, setelah minta maaf, diketahui malah memblokir akun Instagram Fiki Naki.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh Fiki saat ada fans yang menanyakan sebuah pertanyaan kepadanya, pada hari Minggu, 21 Februari 2021.

Tangkapan layar Fiki Naki yang memperlihatkan bahwa memblockir akun Instagramnya pada Minggu, 21 Februari 2021.(Shandra/Bogordaily.net)

“Kenapa unfollow bang, kenapa bang Fiki sekarang?,” Tanya akun @indra_xyz.

Fiki menjawab bahwa lah yang telah memblockir akunnya.

“Aku ga unfollow , tapi dia nge block aku..,” jawab Fiki.

Youtuber asal Pekanbaru itu memberikan buktinya dengan screenshot akun , yang tidak bisa ia temukan karena diblockir.

Dayana meminta maaf kepada warga Indonesia, lantaran ia khawatir melihat jumlah pengikutnya yang semakin turun hari demi hari.

Sebelumnya bertemu dengan Fiki Naki, Dayana hanya mempunyai pengikut aktif sebanyak 2 ribu saja, tetapi kini ia mempunyai pengikut sebanyak 2.044.225 juta dan mendapatkan centang biru.

Karena permasalahan dengan Fiki, selebgram Dayana tidak mengakui fans asal Indonesia, padahal hampir 90 persen pengikutnya naik setelah bertemu Fiki.

Hal tersebut bikin geram warga Indonesia dan beramai ramai berhenti mengikuti akun Instagram Dayana.

“Sebenarnya saya ingin ke Indonesia dan setelah semua kebencian, saya jadi berpikir, saya tidak menginginkan. Saya akan lebih populer di Rusia dan sekarang saya sedang menunggu vlogger terkenal dari Rusia, jadi saya bahkan tak peduli tentang popularitas saya di Indonesia karena saya punya banyak vlogger terkenal di sekelilingku. Jadi saya tahu bahwa mereka akan mendukungku,” ujarnya dalam video yang diunggah di Instagram Storynya pada Selasa, 16 Februari 2021.

Video inilah yang memancing amarah warga Indonesia. Mereka beramai ramai berhenti mengikuti akun Dayana agar jumlah pengikutnya kembali seperti semula.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here