Monday, 30 September 2024
HomeBeritaSempat Tegur Konten Kreator, CEO EIGER Minta Maaf

Sempat Tegur Konten Kreator, CEO EIGER Minta Maaf

Bogordaily.net CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), Ronny Lukito mengungkapkan permohonan maafnya kepada para konten kreator terkait surat keberatan yang dikirimkan perusahaannya, tentang produk ulasan EIGER.

Ronny mengatakan bahwa tidak ada pihak lain yang perlu disalahkan oleh sebab itu ia merasa bertanggung jawab penuh atas kejadian ini.

Atas teguran EIGER itu, sempat membuat warganet menyalahkan dua nama pegawai produsen alat pendaki gunung, yaitu Hendra dan Femmy Vandriansyah dari tim Legal.

“Teman – teman surat keberatan tersebut adalah murni dari saya. Tim internal sudah mengingatkan dan menjelaskan bahwa surat tersebut itu tidak tepat. Dan saya bersikeras untuk menjalankan,” ucapnya pada video resmi yang diunggah di kanal youtube EIGER ADVENTURE.

Ronny sebagai pimpinan EIGER merasa kejadian ini menjadi pembelajaran untuk dirinya pribadi agar menjadi orang yang lebih bijak, tidak egois dan tidak arogan.

Ia bersama dengan tim EIGER berkomitmen ke depan segera melakukan perbaikan dalam kebijakan aturan dan kaidah yang sesuai dan tepat terutama dalam tata cara komunikasi.

Disadarinya, dunia digital adalah ruang bebas untuk berekspresi dan berpendapat bagi seluruh masyarakat.

Kini, ia pun bersyukur karena kejadian ini ia dapat belajar dan mendengarkan kaum muda.

“Saya menyampaikan EIGER terbuka untuk teman – teman semua dapat menyampaikan masukan terhadap produk kami melalui media apapun, bagaimana caranya dan apapun isinya agar menjadi masukan untuk kami,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here