Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSerang Balik, Dokter Richard Lee Melaporkan Kartika Putri ke Polisi

Serang Balik, Dokter Richard Lee Melaporkan Kartika Putri ke Polisi

Bogordaily.netDokter kecantikan dan juga seorang Youtuber, Richard Lee melaporkan balik aktris kepada pihak kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik.

Dalam unggahan Instagram story di akun pribadinya @dr.richard_lee ia mengatakan kalau saat ini ia sedang melakukan serangan balik melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Saatnya serangan balik. Sudah selesai, saya sudah selesaikan laporan itu ke polisi. Tadi sudah diambil keterangan, sama saya juga akan melaporkan atas atas diri saya,” Ucap Richard dalam unggahan Instagram Story miliknya, Senin, 8 Ferbuari 2021.

Dalam waktu dekat laporan akan diproses dan akan ada surat pemanggilan dari pihak kepolisian untuk Kartika.

Richard juga menyindir istri dari Habib Usman itu untuk datang saat diminta memberikan keterangan.

“Sebagai warga negara yang baik dateng dong jangan gak dateng, kalau gak dateng gak apa – apa juga juga sih,” sindir Richard.

Diketahui bahwa belum lama ini Lee berseteru dengan setelah Richard membuat review produk kecantikan yang dinilai berbahaya di kanal YouTubenya. Dari sanalah tidak terima kemudian membuat konten dengan pemilik produk tersebut dan menyinggung nama Richar Lee.

Sebelum dilaporkan ke pihak kepolisian, Richard Lee dan sempat bertemu dan membahas permasalahan ini sehingga Richard mengangap permasalahan ini sudah selesai. Namun ternyata melaporkannya kepihak kepolisian. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here