Saturday, 21 September 2024
HomeBeritaShakiena Azalea Tayangkan Single Terbaru 'Takkan Pergi' di KTV

Shakiena Azalea Tayangkan Single Terbaru ‘Takkan Pergi’ di KTV

Bogordaily.net – Baru seminggu ini rilis di Youtube, Shakiena Azalea putri Pasha Ungu merilis single terbarunya berjudul ‘Takkan Pergi’ di Kaboeka26 KTV dan Lounge Bogor, pada Rabu, 27 Januari 2021.

Remaja 15 tahun ini masuk ke dunia tarik suara seperti jejak sang ayah, Pasha Ungu sebagai seorang penyanyi.

Sebenarnya, lagu Takkan Pergi pada 2 minggu yang lalu baru dirilis di Youtube Raja Music Digital.

Launching single Shakiena ini dilakukan bersama dengan Andy Lee dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Tega’ yang sama sama diproduksi oleh Raja Music Digital pada hari Rabu.

Acara tersebut disiarkan secara live streaming di Instagram Kiesha Alvaro pukul 16.00 sampai dengan jam 17.00 sore.

“Launching lagu “Takkan pergi” bareng juga sama kak Andy Lee “Tega”, kenapa bareng soalnya memang kita di produserin oleh kak Kiesha ,” Ucap Kiena Azalea kepada bogordaily.net pada hari, Senin, 1 Februari 2021.

Shakiena Azalea bersama Kiesha Alvaro Ibunda Okie Agustina, Rabu, 27 Januari 2021. (Okie Agustina/bogordaily.net).

Anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Okie Agustina dan Pasha Ungu ini merasa gugup dikarenakan harus bernyanyi di depan banyak orang, dengan hadirnya sang ibunda ia bisa menampilkan yang terbaik.

“Awalnya tuh aku grogi, takut nadanya belok takut gamasuk ke nadanya, akhirnya ada bunda, dan kak kiesha naik ke atas panggung, jadinya aku bisa kontrol, dan setelah selesai lega banget akhirnya,” jelasnya.

Lagu”Takkan Pergi” ini memiliki makna yang sangat dalam, karena Shakiena sendiri yang menuliskan lirknya. Ia mengatakan lagu tersebut tentang perasaan seseorang yang bisa ditujukan untuk pasangan, atau juga buat sahabat.

Acara tersebut didatangi sejumlah artis, serta sahabat dari Okie Agustina, Shakiena dan juga Andy.

Seperti Kiesha Alvaro selaku produser, Gunawan Dwi Cahyo bersama keluarga, Mpok Elly Sugigi, Egha Make Up dan Irma Darmawangsa.

Ada pula Irfan Sebastian, Ella ex. Cherrybelle, Host Bedah Rumah Anastasya Panggabean, teman teman Raja Music Digital, dan seleb tiktok Ika Marojita & Iya Siagian.

“Ayah juga tetep dukung aku pas tau aku mau launching, walaupun gabisa datang, semua temen aku, keluarga, dan temen temen bunda support aku banget,” jelasnya.

Shakiena mengatakan bahwa ia merasakan adanya perbedaan setelah dan sebelum acara ‘launcing’ digelar.

“Kalo sebelum launching orang taunya oh yaudah Shakiena bukan siapa siapa, setelah launching orang orang kaya oh ini shakiena akhirnya udah punya lagu sendiri ya, dan akhirnya aku bisa ngebuktiin kalo aku punya single sekarang,”ungkapnya.

Video klip ” Takkan Pergi” yang sudah dirilis dapat didengarkan disemua platform musik atau di Youtube Raja Music Digital, dalam 2 minggu, video ini telah ditonton sebanyak 130 ribu orang dan mendapatkan 18 ribu likes.

Shakiena berharap lagu Takkan pergi bisa diterima, bisa booming dan menghibur masyarakat Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here