Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSo Sweet, Atta Halilintar dan Aurel Tetapkan Tanggal Akad

So Sweet, Atta Halilintar dan Aurel Tetapkan Tanggal Akad

Bogordaily.net Youtuber dalam akun Instagram @attahalilintar, membagikan kabar bahagianya kepada publik bahwa ia akan menetapkan tanggal akad pernikahan mereka. Dalam unggahan akun Instagramnya Atta mengatakan siap untuk meminang Hermansyah setelah hampir satu tahun tunangan.

“Setelah satu tahun tunangan.. semakin yakin diri ku kalau kamu puzzel pelengkap hidupku. Bismillah insyaallah tanggal 21 Maret 2021 kita akan akad dulu. Semoga tidak ada gangguan dan ga undur – undur. Makasihya dukungan dari semua yang mendoakan,” Tulis Atta dalam Instagram pribadinya.

Sejumlah publik figur pun memberikan ucapan selamat kepada Atta dalam komentar unggahan Instagram tersebut.

“Congrats Atta  !,” Tulis Natasha Wilona.

“Ku tunggu undangan paling bahagianya ya @attahalilintar @.hermansyah,”ucap Chandra Putra Negara.

Tidak hanya publik figur, fans pun turut memberikan ucapan selamat kepada Atta.

“Alhamdulillah ya Allah doa – doa kita semua 99⁹dikabulkan semoga abang dan kak diberikan kelancaran, kemudahan dsampai hari H. Aamin,” ucap akun @2ahhacouple.

Dalam jumpa pers, Atta di akun youtube Atta @, menjelaskan di beritahukannya tanggal pernikahanya tersebut karena takut jika ada berita aneh atau tidak benar mengenai mereka berdua.

“lebih baik ya kita kasih tau juga ya karena takutnya nanti ada berita yang aneh – aneh lagi. Jadi lebih baik kita kasih tau aja,”. Ucap .

Saat ditanya oleh media dimana tempat berlangsungnya acara pernikahan, Atta dan enggan memberitahukannya.

“Nah kalau tempat mungkin kita belum maubocorin ya, karena nanti takutnya ada hal yang tidak diinginkan, gangguan, dan lain – lain,” ucap Atta.

Atta dan merasa untuk sekarang cukup memberitahukan tanggal nya saja kepada media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here