Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaKeren Tapi Sedih, Film Stand By Me Doraemon 2 Dijuluki Netizen Mengandung...

Keren Tapi Sedih, Film Stand By Me Doraemon 2 Dijuluki Netizen Mengandung Bawang

Bogordaily.net3 hari tayang perdana di CGV dan XXI film Stand By Me 2 jadi perbincangan netizen, pasalnya film berdurasi 1 jam 36 menit itu sangat sedih hingga dijuluki .“Stand by me 2 bagus banget! banyak mengandung bawangnya (emot nangis),” tulis akun @flutterrogers.
Bahkan ada netizen yang khawatir jika harus menangis saat menonton.

“Pen nonton stand by me 2 nya tp kok ya aku khawatir mewek, trailer nya ada neneknya , keingat alm nenek kan,” tulis akun @adiosnacos.

Adapun yang mengatakan bahwa film Stand By Me 2, sangat membawa penonton menjadi emosional.

“Doraemon Stand By Me 2, menurut aku asik2 aja filmny dan kocak juga, kya mix feelings bgt nontonny, pdhl baru beberapa menit aku udh mau nangis aja eh satu menit kemudian ketawa lagi, kalo kalian pengen bikin mood naik aku recomend sih klian buat nntn ini,” tulis akun @Aulika15.

Sampai netizen harus memberikan rating masing – masing setelah menonton film Doraemon 2.

“Doraemon Stand by Me 2 keren banget! Semua emosinya dibangun dari awal dan pecah banget! 9/10,”tulis akun @joypixel.co.

Film ini membawa kenangan semua orang, pastinya semua kenal dengan Doraemon, robot kucing berwarna biru yang memiliki kantong ajaib, yang telah menemani masa kecil kalian sejak tahun 1970.

Setelah dibuat penasaran dengan ending film itu yang menggantung pada tahun 2014 lalu. Akhirnya Doraemon 2 telah tayang di bioskop pada tanggal 19 Februari 2021.

Stand by Me Doraemon 2 merupakan film animasi pencitraan hasil komputer Jepang, dan diangkat dari seri manga Doraemon dan merupakan sekuel dari Doraemon, dan disutradarai oleh Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki.

Di dalam trailernya terlihat yang memutuskan kembali ke masa lalu untuk menemui neneknya di hari pernikahannya dengan , Giant dan Suneo pun panik mencari – cari kemana pergi.

Stand By Me Doraemon 2 ini diyakini sebagai akhir kisah Doraemon dan . Penasaran? Bagi kalian penggemar Doraemon, bisa langsung datang dan saksikan di Bioskop XXI ataupun CGV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here