Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorKenali Tabungan Easy Wadiah Bank Syariah Indonesia

Kenali Tabungan Easy Wadiah Bank Syariah Indonesia

Bogordaily.net – Gratis administrasi bulanan, yu kenali di Bank Syariah Indonesia (BSI).

adalah salah satu produk BSI, yang merupakan tabungan rupiah dengan akad wadiah yad dhamanah.

Funding and Transactional Relationship Manager BSI Cabang Bogor Padjadjaran Bantarjati, Tunjung Lestari (TJ) mengatakan bahwa, tabungan ini menggunakan skema titip.

“Tabungan ini merupakan Tabungan Rupiah menggunakan akad Wadiah Yad Dhamanah dengan skema titipan tanpa bagi hasil,” jelasnya saat dihubungi oleh Bogordaily.net pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Tabungan Easy Wadiah
Tabungan Bebas Biaya Administrasi Bulanan, . (Istimewa/Bogordaily.net)

 

BACA JUGA: Kenali Bank Syariah Indonesia Lebih Dalam bersama Cabang                                     Padjajaran Bantarjati Bogor

Adapun keuntungan yang didapatkan dari yaitu, bebas biaya administrasi bulanan dan gratis biaya tarik tunai di seluruh Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BSI & ATM Bank Mandiri.

TJ juga menambahkan terdapat keuntungan lain seperti bebas transaksi di seluruh Electronic Data Capture (EDC).

“Bebas biaya transaksi di seluruh EDC Bank Mandiri, dan semua EDC Bank di Indonesia, termasuk EDC berjaringan Prima,” ungkapnya.

Selain itu, tedapat kemudahan jika bertransaksi dengan BSI mobile banking & net banking.

Kartu ATM juga dapat digunakan di seluruh ATM BSI, Bank Mandiri, ATM Bersama, ATM Prima, ATM Link, dan ATM Berlogo VISA.

TJ menyatakan, untuk membuka sangat mudah, cukup mempersiapkan persyaratan.

“Persyaratannya yaitu Kartu Tanda Penduduk Elektronik, dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP),” jelasnya.

Setelah persyaratan tersebut telah dipenuhi, bisa langsung melakukan pembukaan Tabungan Easy Wadiah dengan cara offline maupun online.

“Setoran awalnya pun murah, hanya dengan Rp 100 ribu rupiah, anda sudah punya di BSI,” ucapnya.

Aplikasi BSI Mobile sudah bisa didownload dengan mudah serta gratis, melalui Google Play Store dan juga Apple App Store.

BACA JUGA: Bank Syariah Indonesia Beroperasi Februari 2021, Ini                                                   Penjelasan  Jokowi

Sebelumnya, PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI merupakan gabungan dari ketiga bank yang sudah diresmikan pada 1 Februari 2021.

Ketiga bank tersebut terdiri dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah, Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah, dan Bank Mandiri Syariah.

Selain itu, bank syariah juga memiliki lebih dari 1200 kantor cabang dan 20 ribu karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ada sebanyak 40 Outlet yang terdiri dari 38 cabang dan 2 kantor kas di Bogor, salah satunya Cabang Bogor Pajajaran Bantarjati yang berada di Jalan Padjadjaran No.63. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here