Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaTanah dipinggir Jalan Lingkar Dramaga Amblas, Camat Dramaga : Akan Ditindaklanjuti

Tanah dipinggir Jalan Lingkar Dramaga Amblas, Camat Dramaga : Akan Ditindaklanjuti

Bogordaily.net Camat Kabupaten Ivan Pramudia meninjau tingkat kerusakan tanah pinggir yang , tepat berada di sebelah SPBU, pada hari Rabu 3 Februari 2021.

“Kebetulan hari ini tadi saya ke lokasi bersama pak Andri Kepala UPT Insfratruktur Jalan dan Jembatan Kelas A wilayah 3 untuk langsung melihat yang ,”kata Camat Kabupaten Bogor Ivan Pramudia kepada Bogordaily.net hari Rabu 3 Februari 2021.

Menurut Ivan amblasnya tanah dipinggir mengakibatkan adanya lingkaran dipermukaan tanah, dan membuat sebuah lubang yang cukup dalam.

“Untuk hal ini, kami akan segera menindaklanjutinya, karena takut membahayakan warga yang sering lewat situ,”tegasnya.

Melihat lokasi yang cukup parah, Ivan menghimbau kepada masyarakat yang melintas agar tetap berhati hati dan waspada.

“Bagi masyarakat yang sering melintas di Jalan itu, harus tetap berhati hati, walau lubangnya dipinggir, tetap saja mengkhawatirkan, takut ada pergeseran tanah juga ke arah jalan,” jelasnya.

Kabar tersebut sebelumnya telah ramai dengan video yang direkam oleh warga sekitar di salah satu akun Facebook, bernama Akbar Arf yang mengunggah video amblasnya tanah pinggir jalan tersebut.

Warga yang sudah mengetahui kabar tersebutpun semakin berhati hati serta khawatir, takut suatu saat nanti betonasi jalannya akan patah. Dan para pengendara mobil tonasi berat sementara dilarang tuk melintas demi menjaga keselamatan.

Diketahu amblasnya tanah di pinggir setelah akun Akbar Arf mengunggah video amblasnya tanah pinggir , menciptakan lingkaran dipermukaan tanah, nampak sebuah lubang yang cukup dalam. Kondisi tersebut tentu sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas di kawasan jalan raya tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here