Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaTanah Pinggir Jalan Lingkar Dramaga Bogor Amblas, Hati-hati Betonasi Ambruk

Tanah Pinggir Jalan Lingkar Dramaga Bogor Amblas, Hati-hati Betonasi Ambruk

Bogordaily.netDirekam oleh warga sekitar, tanah pinggir (JLD) Kabupaten , Jawa Barat mengalami , sehingga warga khawatir betonasi ambruk dan membahayakan pengendara yang melintas.

Salah satu akun Facebook, bernama Akbar Arf mengunggah video amblasnya tanah pinggir menciptakan lingkaran dipermukaan tanah, nampak sebuah lubang yang cukup dalam.

“Bagi masyarakat barat hususnya warga kecamatan Dramaga Yang melintas area JLD ( ) Berhati hati karna kontur tanahnya sehingga berlubang sampai tengah jalan. Yg di hawatirkan suatu saat akan patah betonasi jalannya . Selalu waspada dan berhati hati melintasi area tersebut. Dan para pengendara mobil tonasi berat sementara dilarang tuk melintas demi menjaga keselamatan🙏🙏,” tulis Akbar Arf.

Dalam video yang diunggahnya, disorot lubang tanah yang sudah berada di pinggir bawah jalan berada di dekat SPBU. Tanah merah permukaannya terlihat menganga dengan diameter sekitar 30cm dengan kedalaman lebih semata kaki. Supaya keberadaan lubang menganga ita dapat dikenli pengendara, warga berinisiatif  memasang batang bambu yang dibalit dengan kain dari baju bekas. Dengan begitu pengendara bisa berhati-hati.

Namun, belum jelas titik lokasi sebenarnya dari video tersebut.

Beberapa akun pun segera merespon informasi tersebut.

Tangkapan layar tanah pinggir . (Dok. akun Facebook Akbar Arf/Bogordaily.net).

“Haturnuhun infona aaku Akbar Arf,” tulis akun Om Syam.

Sampai berita ini disiarkan, Bogordaily.net masih mencoba mengkonfirmasi pihak terkait mengenai amblasnya tanah pinggir JLD tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here