Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaTaylor Swift Rilis Ulang Lagu Love Story Taylor Version dari Album Fearless

Taylor Swift Rilis Ulang Lagu Love Story Taylor Version dari Album Fearless

Bogordaily.net asal , telah merilis ulang () dari Album Fearless pada Jumat, 12 Februari 2021.

Taylor memberitahu swifties (fans Taylor), dengan mengunggah fotonya di instagram @taylorswift yang sedang bermain piano.
“Halo ini Taylor, lagu terbaru Love Story sudah rilis sekarang, ayo segera dapatkan dengan pre order album Fearless,” tulis Taylor pada foto yang diunggahnya pada Jumat, 12 Februari 2021.
Dalam kurun waktu 5 jam, official lyric video telah ditonton sebanyak 1,5 juta orang dan disukai 433 orang.
Official lyric video yang rilis pada jam 12.00 WIB ini berdurasi selama 4 menit. Dan menampilkan lirik lagu tersebut dan foto lama Taylor bersama Swifties.
Lagu ini telah digarap ulang dan memiliki aransemen yang berbeda dari yang sebelumnya. Hal itu telah diungkapkan sebelumnya oleh Taylor di akun Instagramnya.
“Proses ini lebih memuaskan dan emosional dari yang bisa saya bayangkan, dan membuat saya semakin bertekad untuk merekam ulang semua musik saya,”tulis .
“Saya harap anda semua akan menyukai perjalanan pertama ini l, seperti saya suka melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk membuatnya kembali,”lanjutnya.
Album ini akan merilis sebanyak enam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, sehingga total daftar lagu menjadi 26 lagu.
Album “Fearless” adalah album pertama Taylor tahun 2008 yang pernah menduduki puncak tangga lagu Billboard 200,  dan berada di peringkat satu selama 11 minggu berturut – turut.
Dengan album ini juga membuat Taylor meraih Grammy Awards pertamanya, dan memenangkan penghargaan yang sama dengan tahun “1989” (2014), dan bisa saja memenangkan album ketiganya tahun dengan “Folklore” (2020).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here