Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaTinggalkan Real Madrid, Selangkah Lagi Sergio Ramos Berseragam MU

Tinggalkan Real Madrid, Selangkah Lagi Sergio Ramos Berseragam MU

Bogordaily.net – Teka-teki club mana yang akan berlabuh di musim depan, perlahan mulai terkuak. Kapten sepertinya kian dekat dengan ke Old Trafford kandang Manchester United, sebentar lagi ia akan berseragam Setan Merah. Kabarnya pemain timnas Spanyol itu segera menunutaskan transfernya ke .

Raksasa La Liga, sendiri dikabarkan sudah bisa menerima kenyataan bahwa mereka akan kehilangan sang kapten di akhir musim nanti.

Sejak tahun lalu banyak isu yang berkembang terkait masa depan bek 34 tahun itu, mengingat tahun ini merupakan tahun terakhir kontraknya di Madrid. Bahkan Ramos banyak dikait-kaitkan dengan sejumlah club papan atas Eropa mulai dari PSG hingga .

Belakangan beredar, kalau pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sudah mantap ingin meninggalkan Los Blancos akan berseragam MU.

Menurut laporan manajemen The Red Devils, agen sudah terlibat pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir. Setelah melalui proses yang cukup panjang, kedua pihak dikabarkan sepakat untuk saling bekerja sama.

Masih menurut manajemen MU kalau proses transfernya ini sudah memasuki fase akhir. Dan Perwakilan Ramos dilaporkan akan terbang ke Manchester pekan depan untuk menuntaskan transfer.

Jika tidak ada halangan berarti, maka Ramos akan menjadi bagian dari Setan Merah per musim 2021/22. Sang bek dilaporkan menerima gaji yang cukup besar di MU sehingga itu menjadi salah satu alasan ia pindah.

Sementara situasi Ramos di memang tengah pelik. Hingga kini bek 34 tahun itu belum juga mau menyepakati proposal kontrak baru yang diajukan kubu Los Blancos.

Jika situasi ini bertahan sampai akhir musim, maka Ramos pun bakal berstatus bebas kontrak dan bisa bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma.

Kini seperti dilansir COPE, tampaknya sudah menyerah dalam usaha mereka merayu Ramos agar bersedia bertahan lebih lama di Santigao Bernabeu.

pun diyakini tak akan lagi melayangkan tawaran kontrak baru terhadap Ramos, dan ikhlas jika mereka tak mendapat uang sepeser pun ketika Ramos hengkang nanti.

Ramos sendiri diklaim sudah memberitahu pihak manajemen bahwa dirinya akan bermain di klub top Eropa lainnya pada musim depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here