Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaTorehkan 19 Kemenangan Beruntun, Manchester City Kian Tak Terbendung

Torehkan 19 Kemenangan Beruntun, Manchester City Kian Tak Terbendung

Bogordaily.net – kian . The Citizens berhasil menorehkan 19 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Kali ini Borussia Monchengladbach yang menjadi mereka. City berhasil mencuri angka dari   di Liga Champions itu dengan skor 2- 0.
juga mengukir catatan tak terkalahkan dalam 26 pertandingan, dengan perincian 23 kemenangan dan tiga hasil imbang.
bukan hanya meraih kemenangan penting saat menghadapi Borussia Monchengladbach. Namun, mereka juga menutup pertandingan dengan clean sheet alias nirbobol.
Kini Man City sudah mencatatkan 24 clean sheet di semua kompetisi pada musim ini. Jumlah itu bahkan sudah mengungguli torehan mereka pada musim lalu.
Ini mengindikasikan bahwa kinerja barisan pertahanan Man City sangat bagus. John Stones, Ruben Dias dan Aymeric Laporte sangat bisa diandalkan di lini belakang.
Bernardo Silva tampil sebagai starter dalam pertandingan melawan Borussia Monchengladbach. Gelandang Portugal ini tampil luar biasa selama 90 menit.
Silva membungkus satu gol dan satu assist. Dia mencetak gol pertama Man City dengan sundulan dan membuat assist untuk gol yang dicetak Gabriel Jesus.
Torehannya itu menjadi bukti bahwa dia bisa tampil produktif ketika diberi kepercayaan. Musim ini Silva telah mencetak total 5 gol dan 5 assist untuk .
Selain Bernardo Silva, pemain lainnya yang tampil impresif adalah Joao Cancelo. Pemain asal Portugal itu juga menjadi pembeda dalam pertandingan ini.
Bermain sebagai bek kiri, Cancelo kerap memberikan ancaman di area pertahanan Borussia Monchengladbach. Ia juga berkontribusi dalam bentuk assist untuk gol yang dicetak Bernardo Silva.
Cancelo sudah mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia berhasil menyumbang 2 gol dan 4 assist dari penampilannya tersebut.
Berkat kemenangan ini, sekarang berada di posisi favorit untuk melangkah ke babak berikutnya. Satu kaki mereka boleh dibilang sudah berada di delapan besar.
Selain kemenangan, The Citizens juga mengantongi dua gol tandang. Kini tugas Kevin de Bruyne dkk di leg kedua sedikit ringan.
Manchester City cuma butuh hasil imbang atau tidak kebobolan lebih dari satu gol saat menjamu Borussia Moenchengladbach di leg kedua. Mereka berdua akan kembali berhadapan di Stadion Etihad pada 16 Maret mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here