Tuesday, 1 October 2024
HomeBeritaTorehkan 500 Gol, Ibrahimovic Ancam Gusur Ronaldo Jadi Top Skor

Torehkan 500 Gol, Ibrahimovic Ancam Gusur Ronaldo Jadi Top Skor

Bogordaily.net Tua – tua keladi, makin tua makin Jadi, itulah yang pantas disempatkan ke Zlatan Ibrahimovic. Bagaimana tidak diusianya yang sudah hampir menyentuh kepala empat, The Price julukkannya semakin mocer dalam mencetak gol.

Zlatan Ibrahimovic, penyerang asal Swedia itu, berhasil membukukan 500 gol di sepanjang karirnya di club, dan 83 dipersembahkan kepada Milan.

“Itu artinya saya telah mencetak beberapa gol dalam karir saya, yang terpenting adalah meneruskannya dan membantu tim. Target saya adalah mencetak gol dan membuat peluang,” ucap Ibra kepada Sky Sport.

“Kami harus menunjukkan permainan kami dan meraih kemenangan, melawan tim yang bertahan serta membuat masalah untuk kami. Kami harus memanfaatkan setiap peluang yang dimiliki,” lanjutnya.

Secara rinci, The Price membukukan 65 gol di ajang Serie A bersama Rossoneri, sembilan di Liga Champions, enam dalam pentas Coppa Italia dan satu final Supercoppa Italiana dan babak kualifikasi Liga Europa.

Jika ditotal, Ibrahimovic telah membukukan 395 gol di liga, 57 di kompetisi Eropa dan 48 dalam berbagai kejuaraan. Klub asal Prancis, St. Etienne, menjadi tim yang paling sering dibobol Ibrahimovic dengan catatan 17 gol.

Pada musim ini, Ibrahimovic telah membukukan total 14 gol di ajang Serie A. Torehan tersebut membuatnya menduduki peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A musim ini di bawah bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here