Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaTorehkan Sejarah, Atalanta Tantang Juve di Final Coppa Italia

Torehkan Sejarah, Atalanta Tantang Juve di Final Coppa Italia

Bogordaily.net – baru lagi. berhasil menjadi finalis Coppa Italia setelah sukses menaklukan juara bertahan dengan skor 3 – 1 di semifinal Coppa, Kamis 11 Ferbruari 2021. pun berhak menantang di final yang terlebih dahulu lolos setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 2 -1.

Duel dua tim tangguh ini diyakini bakal seru. merupakan salah satu tim Italia dengan gaya bermain terbaik, sedangkan Juve memiliki komposisi pemain luar biasa.

Keduanya sudah bertemu di Serie A pada 17 Desember lalu. Bermain di Turin, bermain cukup baik untuk

menahan Juve 1-1. Caapaian ini merupakan baru bagi .

Final Coppa Italia bakal dimainkan pada 19 Mei 2021 mendatang. Masih jauh, kondisi kedua tim saat ini mungkin berbeda dengan saat mendekati partai pemungkas nanti.

Sebelumnya Atalanta pun akan terlebih dahulu menjamu Juve di Serie A, 18 April. Laga ini pun bisa jadi pemanasan kedua tim sebelum bersaing merebut trofi di final Coppa Italia.

Juve boleh lebih percaya diri, Atalanta musim ini tidak sebaik musim-musim sebelumnya. Kini mereka tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara Serie A, beberapa kali kalah dan sering ditahan imbang karena performa yang tidak konsisten. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here