Tuesday, 19 March 2024
HomeBeritaDrama Korea True Beauty Berakhir, Warganet Baper

Drama Korea True Beauty Berakhir, Warganet Baper

Bogordaily.netBerakhirnya episode drama Korea, The Secret of Angel () Kamis 5 Februari 2021 malam, menjadi trending topik ti twitter  setelah penayangan terakhir pada hari Kamis, 5 Februari 2021. Netizen ramai-ramai mengomentari penayangan ke 16 yang menjadi episode penutup. #TrueBeautyEp16 sebanyak 225 ribu, #Suho sebanyak 117 ribu, dan #Seojun sebanyak 194 ribu.

Pasalnya () telah kembali bersama Suho () dan menolak pernyataan cinta dari Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Han Seo Joon dengan berberat hati meninggalkan Ju Kyung dan berusaha untuk move on, terlebih mengingat Ju kyung yang masih ada rasa kepada sahabatnya yaitu Suho.

Tim Seo Joon ambyar ketika salah satu scene dimana Han Seo Joon menangis saat melihat surat yang ditulisnya untuk Ju Kyung.

“Sebagai tim Seo Joon akhir ini bukan happy ending, Seo Joon the best boy! #TrueBeautyEp16,” tulis akun @hi_sephiaaa.

Ending dari di episode 16 ini sudah pas dan adil menurut netizen. Karena pada akhirnya Seo Joon sukses setelah debutnya menjadi penyanyi, Suho fokus di dunia musik, Ju Kyung menjadi Make Up artis (MUA).

Walau ending ini tidak berpihak pada tim Seo Joon, tetapi ia masih berteman dengan Suho, terlihat dari Suho dan Ju Kyung yang datang saat debut untuk mendukung dan memberi semangat kepada Seo Joon.

“Finally, seojun sudah mengikhlaskan Ju Kyung sama Suho, Seo Joon dan Suho bestfriend forever. Suho sama Ju Kyung bangga sama Seo Joon yg akhirnya debut. Thank you Seo Joon for being the best boy and not making us disappointed until the end!
#TrueBeautyEp16 ,” tulis akun @97ulovedaily.

Tidak hanya itu, kisah percintaan kakak Ju Kyung Hye Kyung (Im Se Mi) dan gurunya Jun Woo (Oh Vi Shik) yang menarik, akhirnya berakhir dengan bahagia dan keduanya pun menikah.

Lalu bagaimana dengan Suho dan Ju Kyung? Ending dari drama ini pada akhirnya Suho bersatu dengan Ju Kyung setelah berpisah selama dua tahun dan mulai menjalin hubungan lagi.

Tim Suho dibuat puas dengan melihat scene Ju Kyung merias wajah Suho dan saat mereka membaca buku bersama.

“Ini beneran suho yg manusia es itu? HAHAHAH lucu banget sih ga ngerti lagi wkwkwk #TrueBeautyEp16,” tulis akun @xbkyxx.

Drama ini diadaptasi dari serial webtoon populer di Korea yang berjudul The Secret of Angel () karya Yaongyi (Kim Nayoung) yang sampai saat ini masih berjalan.

The Secret of Angel () menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama yang menyembunyikan wajahnya yang berjerawat, ia tidak percaya diri dengan penampilannya sampai pada akhirnya dia mengenal make-up.

Make-up memberikan kekuatan kepada Ju kyung yang membuatnya semakin percaya diri menjalani kehidupannya di sekolah.

Penampilan Ju Kyung berbanding terbalik antara di sekolah dan di rumahnya, hanya ada satu lelaki yang mengetahui identitas dirinya yaitu Suho yang diperakan oleh Cha Eunwoo.

Drama ini berhasil menarik perhatian netizen dikarenakan adanya kisah cinta segitiga antara Ju Kyung, Suho dan juga Han Seo Joon.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here