Saturday, 29 June 2024
HomeBeritaTurnamen Pakoko Rent House ke-3 Berlangsung di Gor Ananda Ciomas

Turnamen Pakoko Rent House ke-3 Berlangsung di Gor Ananda Ciomas

Bogordaily.net Turnamen Pakoko Rent House ke-3 kembali bergulir  di Gor Ananda , dengan 25 pasangan members mitra dan baraya yang menjadi peserta.

Pertandingan ini berlangsung mulai Minggu 14, Februari- Minggu, 7 Maret 2021 pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Akan ikut ambil bagian dalam turnamen ini, Owner PRH , Koko Nurprianto mengatakan  Kejuaraan PRH ke-3 mengingat digelar dalam masa pandemi covid 19 tentu akan menerapkan Prokes yang ketat, teruatama  meminimalisir kerumunan saat pertandingan.

“Tetap terjalin silaturahmi dan dalam menjalankan rutinitas olahraga ,” jelas Koko, kepada Bogordaily.net, Minggu, 14 Februari 2021.

Selain itu, kata Koko, para pemain di Turnamen Pakoko dianjurkan untuk menggunakan masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak.

Peserta 25 pasang di bagi dalam 8 grup. 7 grup berisi 3 pasang, 1 grup berisi 4 pasang.

Juara dan runner-up grup masuk ke babak 16 besar. Pada fase 16 besar akan menggunakan sistem gugur.

Namun sebelumnya, penentuan lawan main akan diundi.

“Semoga lancar dan tujuan utama silaturahmi dan hiburan bisa tercapai, ” beber Koko, yang juga memiliki hobi olahraga Tepok Bulu Angsa ini.

Dihubungi terpisah ketua panitia penyelenggara, Epoy mengungkapkan, setelah sukses menyelenggarakan turnamen PRH 1 dan 2 di ruang ‘outdoor' kini beralih ke in door karena musim hujan.

Kegiatan harus tetap di selenggarakan sebagai ajang silaturahmi anggota, sekaligus media wacana untuk menyalurkan hobi yang rutin.

“Menariknya turnamen ini setiap pasangan merupakan hasil kocokan berdasarkan katagori. Sehingga setiap pasangan berimbang . Dan mempunyai peluang yang sama untuk tampil menjadi juara. Selalu melahirkan juara baru dalam setiap penyelenggaraan,” pungkas Epoy.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here