Ini Ungkapan Fadli Zon Banjir Doa untuk Ibundanya

  • Whatsapp
Ibunda Fadli Zon

Bogordaily.net – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengungkapkan teima kasih atas ucapan dan doa pun yang terus mengalir atas meninggal dunia ibundanya.

Dalam akun instagram Fadli @fadlizon, ia mengunggah kabar bahwa ibundanya telah meninggal dunia, dan  ia memonta untuk dimaafkan jika sang ibu tercinta memiliki kesalahan.

“Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan dari rahimahullah yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Mohon doanya agar rahimahullah diterima di sisi Allah dan husnul khotimah, Aamiin Ya Rabbal Alamin…

Kami menyadari dengan kondisi Pandemi ini ada keterbatasan dalam ruang gerak kita, namun kami berharap untuk memberikan doa yang terbaik buat ibunda tersayang,” tulis nya pada Jum’at 19 Februari 2021.

Kolom komentar unggahan tersebut pun mengalir ucapan bela sungkawa dan doa untuk almarhum Hj Ellyda bin Muhammad Yatim, ibunda Fadli Zon.

“Turut b’dukacita yg se dlm2nya.. smoga Almarhumah diterima disisi ALLOH SWT,” ucap salah satu pelawak terkenal Indonesia, Komeng @komeng.original.

“Innalilahi Wainailaihi Rojiun, Turut berduka semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,” ucap Ketua Harian DPP Partai gerindra, Sufmi Darco @sufmi_dasco.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita atas wafatnya ibu Hj Ellyda binti Muhammad Yatim (Ibunda Bapak Fadli Zon).

Semoga almarhumah husnul khotimah, diampuni segala dosa dan dibebaskan dari siksa api neraka.

Aamiin YRA,” ucap akun @suparnosastro.

Melihat banyaknya ucapan dan doa dari banyak orang, Fadli pun memngungguah ucapan terima kasih nya untuk semua yang sudah memberi ucapan dan doa.

“Sy haturkan terima kasih atas ucapan, doa n takziah wafatnya ibu sy HJ Ellyda binti Muh Yatim pd usia 75 tahun, Jum’at 19 feb 2021 pkl 11.55 WIB di RSUI Depok. Smg doa n takziah jd amal ibadah n kita senantiasa diberi kesehatan n lindungan Allah SWT, Tuhan Yang  Mahakuasa.Amin.,” tulisnya dalam akun twitter @fadlizon dan unggahan tangkapan layar di Instagramnya. ***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *