Friday, 26 April 2024
HomeBeritaUstad Tengku Zulkarnain Tegur Keras Pemerintah Soal Izin Miras, Wapres Ma'ruf Amin...

Ustad Tengku Zulkarnain Tegur Keras Pemerintah Soal Izin Miras, Wapres Ma’ruf Amin Disentil

Bogordaily.net Ustad Tengku Zulkarnain mengenai izin industri (miras) yang dianggapnya berbahaya.

Ia mengunggah pendapatnya di akun Twitter pribadinya @ustadtengkuzul sambil Ma'ruf Amin.

“Dibuka pintu izin investasi untuk oleh pak @jokowi thn 2021.Prioritas di Papua, NTT, Sulawesi Utara. Kemungkinan bisa dijual di Hotel dan kaki lima dgn syarat tertentu”Bagi saya tetap saja membahayakan rakyat ke jurang kehancuran.Tolak…,” tulis Ustad Tengku Zulkarnain pada Kamis, 25 Februari 2021.

Ustad Tengku pun mengunggah tulisan yang menyeru Maruf Amin untuk bersikap.

“Pak @kh_marufamin yth. Presiden telah buka Izin Investasi Miras dan Jual Miras sampai Kaki Lima dgn Syarat Tertentu. Sebagai Wapres dan Kiyai, Bapak bersuaralah. Karena pak Yai satu paket dan satu tanggungjawab di akhirat kelak. Khawatir nanti akan dibuka Pelacuran dan Perjudian,” tulis dalam utasnya.

Dilanjutkan Ustad Tengku, Indonesia sebagai negara Pancasila tidak mencari uang lewat produksi miras.

Ma'ruf Amin sebagai kiayi dan Ketua dewan Petimbangan MUI Pusat sebaiknya bertindak mendorong presiden meninjau ulang kebijakannya.

“Sebagai negara ber-Pancasila tdk pantas cari duit untuk negara pakai cara produksi Miras dan Jual Miras.Negara ini Gemah Ripah Lohjinawi apa sumber duit sudah bangkrut sampai mesti produksi dan Jual Miras buat cari duit? Pak @kh_marufamin tidak malu kah?MUI mana suaranya?,” tulis Ustad Tengku.

Sebelumnya, warganet pun mengecam keras kebijakan Presiden Jokowi yang membuka izin investasi pada industri (miras) dan minuman berakohol.

Kebijakan ini terangkum dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal yang ditandatangani  presiden pada 2 Februari 2021.

Dengan adanya investasi ini, miras dan alkohol menjadi tempat untuk investasi dan dapat diperjual belikan secara eceran.

Mendengar kabar ini, di Twitter warganet mulai meramaikan tagar #TolakLagalitasMiras dengan berbagai pesan moral yang lugas.

“Sebenarnya tanpa miraspun ini sdh mabok apalagi tambah legalisasi tambah gila #TolakLegalisasiMiras,” tulis akun @JpZepelin.

“”INDONESIA DIAMBANG KEHANCURAN TOTAL” jika sampai terwujud, percuma ada kyai maruf jadi wapres, ayo MUI, NU MUHAMMADIYAH, FPI, TOLAKKKK!!! #TolakLegalisasiMiras,” tullis akun @emhaharun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here