Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaViral, Ini Sosok Selebgram Gaga Muhammad Mantan Edelenyi Laura dan Awkarin

Viral, Ini Sosok Selebgram Gaga Muhammad Mantan Edelenyi Laura dan Awkarin

Bogordaily.net Gaga Muhammad mendadak karena menjadi perbincangan netizen, setelah mantannya membongkar aibnya yang telah dilakukan pada hari Sabtu, 6 Februari 2021.

Tidak banyak orang yang belum mengetahui siapakah Gaga. Gaga Muhammad merupakan seorang selebgram yang lahir pada 17 November 2000, dan mempunyai kekasih bernama .

Gaga makin dikenal publik setelah berpacaran dengan . Namun, hubungan tersebut tak berjalan lama, 5 bulan menjalin kasih, Gaga dan pun pada tahun 2016 lalu.

Terlepas dari , Gaga dikabarkan dekat dengan Caca Zeta. Pada tahun 2018, Gaga merajut kasih dengan Edelenyi Laura. Keduannya rutin membagikan momen kebersamaannya dalam Instagram masing masing @edlnlaura dan @gagamuhammad.

Tidak lama berpacaran, keduannya mengalami kecelakaan yang cukup parah pada akhir tahun 2019 yang menyebabkan Laura lumpuh dan harus melakukan beberapa operasi besar, sampai saat ini laura belum bisa berjalan.

Gaga sempat membuka donasi melalui lembaga yang bernama “Kita Bisa” untuk membantu Laura yang harus segera dioperasi.

Yang dilakukan Gaga justru menuai hujatan karena dinilai berlebihan, karena Laura dan Gaga terbilang dari keluarga yang berada dan mampu membiayai pengobatan Laura hingga sembuh.

Kini pasangan muda itu telah , dan Laura mengumbar Gaga melalui caption yang ia ganti di instagramnya @edlnlaura.

Dikabarkan , berbeda dengan pasangan lainnya yang menghapus foto, langkah yang dilakukan Laura adalah mengganti caption foto kebersamaan mereka.

Beberapa tulisan dilontarkan untuk mengganti captionnya yang lama, seperti, perselingkuhan yang Gaga lakukan setelah Laura tak bisa berjalan, Gaga selama ini menjadi benalu, bahkan ngemis dibelikan motor Ducati.

Salah satu caption yang mendapat respon paling mengenjutkan dari netizen adalah, dimana Laura menyebut bahwa Gaga lah yang menjadi penyebab kecelakaan yang dialaminya, karena saat itu Gaga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Hal tersebut kini ramai menjadi perbincangan di media sosial Twitter dengan hastag #Lora dan #Gaga, banyak juga netizen yang menghujat Gaga, karena selama ini memiliki citra positif dimata netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here