Viral, Puluhan Mobil Pecah Ban di Km 39 Jalan Tol Jakarta-Cikampek

  • Whatsapp
Pecah Ban
Tangkapan layar video insiden pecah ban dan velg mobil di Km 39 ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek viral di Tiktok pada hari Senin, 9 Februari 2021 dari akun Tiktok @itsniicc. (Shandra/ Bogordaily.net).

Bogordaily.net – Insiden pecah ban di Km 39 ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek viral di media sosial Tiktok pada hari Senin, 9 Februari 2021 sekitar pukul 19.45 Wib.

Video tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @itsniicc yang ditonton sebanyak 1,1 juta orang, dan disukai sebanyak 63 ribu.

“Ini parah banget di KM 39 arah Jakarta ada sekitar 20an lebih mobil yang ngehantem lubang gede di tengah jalan tol,” ucap akun @itsniicc.

Dalam video itu @itsniicc mengatakan pecahnya ban dan velg pada puluhan mobil diakibatkan karena kondisi jalan tol yang rusak dan berlubang.

“Di situ ada lubang gede banget, nih ban belakang kempesnya parah bahkan velg nya hancur, yang depannya apalagi haduh,”lanjutnya.

Akun tersebut mengatakan bahwa pihak dari Jasa Marga segera datang tidak lama kemudian setelah insiden terjadi.

“Jasa Marganya udah dateng, tapi mereka tuh masih bingung harus ngapain soalnya banyak banget mobil yang pecah bannya,”jelasnya.

Ia mengatakan hal pertama yang dilakukan oleh Jasa Marga adalah meminta data seperti foto ktp dan sim setiap pegendara mobil.

Adapun beberapa mobil yang duluan diderek oleh petugas Jasa Marga, sedangkan mobil yang lain harus menunggu giliran.

Ia berharap agar Jasa Marga segera memperbaiki jalan tol yang berlubang di Km 39, agar hal ini tidak terjadi di kemudian hari

“Ada beberapa yang diderek, ini mobil aku dari jam 9 malem baru selesai jam 1 pagi dibantu sama teman papah aku,”tegasnya.***

Tangkapan layar video insiden pecah ban di Km 39 ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek viral di Tiktok pada hari Senin, 9 Februari 2021 dari akun Tiktok @itsniicc. (Shandra/Bogordaily.net).

Tangkapan layar video insiden pecah ban dan velg mobil di Km 39 ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek viral di Tiktok pada hari Senin, 9 Februari 2021 dari akun Tiktok @itsniicc. (Shandra/ Bogordaily.net).

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *