Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaWaw! Gelar Pernikahan 18 juta, hanya di Bogor Valley Hotel

Waw! Gelar Pernikahan 18 juta, hanya di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net Mau gelar mewah di hotel tapi takut mahal? Siapa bilang, dengan 18 juta saja, kamu bisa menikah mewah di Bogor Valley Hotel.

Untuk para pasangan yang sedang merencanakan di tahun 2021 ini, Bogor Valley Hotel yang berada di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk kamu.

Dengan 18 jt rupiah saja, kamu sudah bisa menggelar di ballroom, dan pastinya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Paket ini sudah termasuk buffet untuk 100 orang, ballroom di lantai 8 dengan ceiling tinggi selama 4 jam, pemakaian listrik sampai dengan 5000 watt, round table, kursi tamu dan sound system standar.

Kamu juga akan mendapatkan satu kamar superior khusus untuk pengantin yang menginap serta, sarapan untuk dua orang, dan spesial diskon kamar untuk keluarga besar.

Jika kamu merencanakan konsep virtual, paket ini akan menyediakan screen & proyektor untuk digunakan selama acara, dan gratis tanpa dipungut biaya.

Karena pandemi, pastinya acara akan menerapkan protokol jaga jarak atau social distancing. Bagi para tamu yang hadir, harus di cek suhu terlebih dahulu, dan harus menggunakan masker. Pihak hotel juga pastinya menjaga kebersihan sekitar, dengan dilakukannya penyemprotan disinfectant di ballroom sebelum acara berlangsung.

“Kami akan terus melakukan inovasi baru dalam rangka, memanjakan para tamu kami sesuai tujuan dan komitmen kami untuk, memberikan pelayanan terbaik serta, mewujudkan target kami untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor,”ucap General Manager Bogor Valley Hotel Bustamar Koto.

Yu segera pastikan kamu dan pasangan tidak ketinggalan untuk booking pada tanggal pernikahanmu!

Jika tertarik, untuk pemesanan bisa langsung menghubungi sales kami Nadya Viona Marketing Executive Bogor Valley Hotel di 087884423084 atau 02517552111.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here