Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorXTC Bogor dan Pemuda Al-Irsyad Rescue Salurkan Sembako dan Mushaf Al-Qur'an

XTC Bogor dan Pemuda Al-Irsyad Rescue Salurkan Sembako dan Mushaf Al-Qur’an

Bogordaily.net bersama Kota Bogor menyalurkan bantuan sembako dan mushaf Al-Qur'an kepada pondok pesantren Raudotul Ulum di Jalan Raya Cikampak, Kampung Cibuntu Kaum RT 06/RW 01, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Pesantren mengalami musibah kebakaran pada 06 Februari 2021 pukul 20:00 WIB.

“Alhamdulillah hari ini Kota Bogor langsung datang bersama DPC , untuk menyalurkan bantuan sembako dan mushaf Al-Qur'an ke Pesantren Raudotul Ulum,”kata Ketua Pemuda Al-Irsyad Kamil kepada bogordaily.net, Kamis, 11 Februari 2021.

Ketua Pemuda Al-Irsyad Kamil mengatakan bahwa DPC XTC memberikan kabar bahwa telah terjadi kebakaran di Pesantren Raudotul Ulum. Atas dasar kepedulian serta kemanusiaan, DPC XTC dan Pemuda Rescue Al-Irsyad Bogor berbondong – bondong membantu membenahi aula dan asrama santri yang telah dilahap api.

sembako dan mushaf Al-Qur'an
Foto bersama Kota Bogor, DPC XTC, dan Al-Qur'an untuk Pesantren Raudotul Ulum. pada hari Kamis, 06 Februari 2021. (dok pribadi/Bogordaily.net)

Bantuan tersebut diterima langsung dengan baik oleh pihak pondok Pesantren Raudotul Ulum yaitu, Ustadz Abdul Muiz.  Menurutnya, bantuan yang diberikan Pemuda Rescue Al-Irsyad Kota Bogor dan DPC XTC sangat membantu, disaat pondok sedang terkena musibah.

“Syukron katsiron kepada seluruh donatur atas bantuannya. Inshaa Allah, Allah yang akan membalas aamiin aamiin aamiin. Bantuan ini sangat berarti bagi santri yang ada di sini, sekali lagi terimakasih untuk Al-Irsyad,” kata Abdul Muiz.

Kamil mengatakan, kerjasama antara Pemuda Al-Irsyad Kota Bogor dan DPC XTC sudah terjadi berulang kali.

“Alhamdulillah, kerjasama ini sudah sering kita lakukan antara Al-Irsyad Kota Bogor dan DPC XTC. Semoga kedepanya kita bisa tetap menjaga keharmonisan,” harap Kamil.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here