Wednesday, 8 May 2024
HomeBerita3.130 Perawat Peringati Hari Perawat Nasional

3.130 Perawat Peringati Hari Perawat Nasional

Bogordaily.net – Memperingati , Walikota Bogor Bima Arya, menemui sejumlah perawat untuk menyampaikan apresiasinya serta terimakasih atas dedikasi para perawat, yang berjuang luar biasa selama satu tahun pandemi.

Dikutip dari laman fcebook Bima Arya 17 Maret 2021, bahwa Pemkot Bogor berkolaborasi dengan berbagai pelaku usaha akan memberikan apresiasi kepada 3.130 perawat.

Pada wall FBnya, Bima mengungah foto saat ia mendatangi beberapa perawat yang tengah menikmati fasilitas di cafe, saat hendak menikmati makan siang.

Di , para perawat yang telah terdaftar resmi sebagai anggota aktif Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bogor. Tersebar di 21 Rumah Sakit, 25 Puskesmas dan 13 Klinik, dapat menikmati sejumlah layanan yang disiapkan sejumlah pelaku usaha di Kota Bogor.

Tercatat ada 100 lebih pelaku usaha yang terlibat. Sebagai bentuk ucapan terimakasih, para pelaku usaha itu memberikan kupon makan, belanja dan hiburan gratis bagi para perawat. Ada 82 rumah makan, cafe, hotel dan 16 retail serta 6 tempat hiburan juga ojek online.

“Siang ini saya akan bergabung bersama teman-teman penyintas di beberapa rumah makan untuk melayani para perawat,” kata Bima.

“Hari ini adalah apresiasi dan terima kasih warga atas dedikasi para perawat yang berjuang luar biasa selama satu tahun pandemi. Terimakasih para perawat!” kata Bima.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here