Thursday, 25 April 2024
HomeBerita5 Fakta Serial Anime DOTA: Dragon's Blood, Sudah Tayang di Netflix!

5 Fakta Serial Anime DOTA: Dragon’s Blood, Sudah Tayang di Netflix!

Bogordaily.netKabar gembira buat para pecinta . Pasalnya, serial terbaru DOTA: Dragon's Blood resmi dirilis di Netflix, Kamis (25/3) kemarin. Tentu serial ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, kesuksesan game DOTA disebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi perilisan yang satu ini.

Nah, sebelum menonton serialnya, ada baiknya kita intip beberapa fakta menarik dari serial DOTA: Dragon's Blood yang satu ini. Berikut beberapa fakta menariknya.

1. Ceritanya diadaptasi dari video game DOTA2

Untuk cerita Dota:Dragon's Blood sendiri diadaptasi dari video game Defense of the Ancients atau DOTA 2. Game ini pertama kali dirilis pada 2013 lalu. Game DOTA sendiri cukup sukses dipasaran, sehingga kerap disebut sebagai pelopor game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

2. Diproduksi oleh Netflix Animation

Penggarapan DOTA: Dragon's Blood diproduksi oleh Netflix Animation yang bekerja sama dengan Valve. Valve sendiri merupakan perusahaan yang mengembangkan game DOTA.

3. Bukan pertama kali Netflix garap yang diadaptasi dari video game

Serial DOTA: Dragon's Blood bukanlah game pertama yang diproduksi Netflix Animation. Sebelumnya, perusahaan yang bergerak di bidang layanan streaming ini juga sempat membuat beberapa unggulan yang diadaptasi dari video game. Seperti ‘Castlevania' dan ‘Dragon's Dogma'.

4. Gandeng beberapa aktor dan aktris kenamaan

Dalam pembuatan DOTA: Dragon's Blood ini, Netflix Animation dan Valve menggandeng beberapa artis papan atas Hollywood untuk mengisi suara. Seperti Tony Todd, Lara Pulvre, Josh Keaton, Troy Baker, Yuri Lowenthal, dan beberapa bintang lainnya.

5. Dirilis pada 25 Maret 2021 dengan multibahasa

Serial DOTA: Dragon's Blood sudah dirilis secara serentak di berbagai negara melalui jaringan Netflix, pada Kamis 25 Maret 2021 kemarin. Menariknya, pada penayangan anime ini tersedia 12 bahasa dubbing termasuk bahasa Indonesia. Tidak hanya itu, penonton juga disediakan 30 subtitle dari berbagai bahasa.

Itu dia beberapa fakta menarik soal DOTA: Dragon's Blood yang sudah tayang di Netflix.

Sumber: akurat.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here