Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTahun Ini, 800 Ribu Warga Kota Bogor Bakal Divaksin

Tahun Ini, 800 Ribu Warga Kota Bogor Bakal Divaksin

Bogordaily.net Pemerintah Kota menargetkan akan divaksin Covid-19. Langkah itu sebagai langkah akhir dalam penanganan Covid-19.

Dedie A Rachim mengatakan, segala langkah dan upaya yang harus dilakukan oleh pemerintah selama penanganan Covid-19 di Kota sudah dilakukan.

Mulai dari penanganan jaring pengaman sosial, pengadaan peralatan medis, peralatan pendukung lainnya dilakukan secara maksimal selama satu tahun ini.

“Kota saat ini sudah melist data-data dari sekitar 1,1 juta penduduk Kota ada sekitar 700 – 800 ribu yang nantinya akan mendapatkan , jadi cara menuntaskannya itu tadi dengan betul-betul bisa warga Kota yang 800 ribu ini bisa betul-betul menerima ,” ujar Dedie A Rachim, Kamis 4 Maret 2021.

Dedie A Rachim menambahkan ada kebijakan kebijakan yang sangat cocok dengan upaya menurunkan tingkat penularan virus Covid-19.

Di antaranya adalah kebijaka genap-ganjil diindikasikan berhasil menurunkan potensi kerumunan yang dihasilkan oleh pertemuan warga dari luar Kota Bogor menuju Kota Bogor.

“Secara keseluruhan baru kali ini ada grafik penurunan jumlah kasus harian dari puncak kemarin awal 19 Maret 2020 16 februari itu adalah puncak dan setelah itu baru terlihat ada grafik penurunan setelah diberlakukan genap ganjil,” katanya.

Kemudian kata Dedie, untuk menekankan agar seluruh masyarakat ikut membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here