Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAda 4 Fakta Mencengangkan Aksi Menggandakan Uang Ustad Gondrong

Ada 4 Fakta Mencengangkan Aksi Menggandakan Uang Ustad Gondrong

Bogordaily.net Viralnya seorang pria berinisial H (Herman) yang dijuluki lantaran bisa memiliki beberapa mencengangkan tentang dirinya.

Video berdurasi 12 menit yang menunjukkan keahlian Ustad Gondrong dalam kotak hitam yang tak ada habis-habisnya itu ternyata tak sesuai dengan kehidupannya.

Belum lagi, terdapat bahwa yang menyaksikan videonya ada preman dan polisi juga.

Ini tentang penggandaan uang Ustad Gondrong tesebut:

1. Berlokasi di

Setelah viral video tersebut di media social, identitas pria yang sering disebut Ustad Gondrong ini terungkap, ternyata diketahui pria tersebut tinggal di RT 01 RW 03 Gang Veteran, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten .

2. Disaksikan oleh polisi dan preman.

Video berdurasi 12 menit yang diunggah dalam akun Facebook Boger Panglima Srigala Tempur, yang disertai keterangan bahwa ritual penggandaan uang itu disaksikan oleh polisi dan preman.

“Ada kabar tentang penggandaan uang didaerah , Polisi pun bergegas mendatanginya. tapi polisi minta untuk membuktikan cara . Dan polisipun terkesima dgn mata ijo pas liat duitnya yg ga abis2,” keterangan dari video tersebut.

3. Rumah Masih Mengontrak

Rumah yang dipakai oleh pria tersebut diketahui mengontrak rumah itu sekitar 4 tahun lalu. Ruma tersebut biasa akan ramai oleh orang – orang yang datang kali ini suasananya sepi.

4. Jadi tersangka dan ditahan

Kapolsek Babelan mengatakan bahwa Herman alias Ustad Gondrong telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah melakukan penahanan terhadap pelaku.
Namun hingga kini belum ada korban yang melapor, polisi pun masih melakukan penyelidikan untuk mencari tau apakah ada korban dari peristiwa ini.

Sebelumnya Herman dengan menggunakan pakaian berwarna hitam dan peci hitam ia menunjukan bahwa dirinya memang bisa meggandakan uang.

Pada awalnya ia membuka kotak kecil dan mengeluarkan benda berwarna hitam dari dalam kotak tersebut lalu membungkus bendanya dengan sebuah kertas.

Setelah dibungkus oleh kertas lantas ia memasukannya kedalam kotak yang lebih besar berwarna hitam, tak lama ia mengeluarkan benda hitam tersebut dan menggembalikannya ke dalam kotak kecil seperti diawal.

Lalu kertas yang tadi sebegai pembungkus benda hitam dimasukan ke kotak besar hitam dan ditutup dengan plastik lalu tak lama keluar asap dari dalam plastik.

Saat kotak hitam dibuka terlihat dalamnya dipenui oleh uang kertas Rp 100 ribu, lalu semua saksi di sekeliling nya mengucap kagum.
“Subhanallah,” ucap semua orang disana.

Pria berinisial H itu lantas mengeluarkan uang salam kotak dan menyebar kan di sekeliling kotak tersebut namun tak habis – habis.

Semua saksi pria disana terkagum melihat apa yang dilakukan ustad Grondrong ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here