Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBebas Korupsi, Ade Yasin Dukung Pencanangan Zona Integritas

Bebas Korupsi, Ade Yasin Dukung Pencanangan Zona Integritas

Bogordaily.net – , Bupati Bogor Ade Yasin dukung Pencanangan Zona Integritas (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kejaksaan Negeri .

“Saya Ade Yasin Bupati Bogor dan seluruh masyarakat sangat mendukung pembangunan zona integritas menuju , dan wilayah birokrasi bersih dan melayani tahun 2021. Bogor bersih, Indonesia maju,” kata Ade Yasin saat menghadiri Pencanangan WBK WBBM, pada Rabu 31 Maret 2021.

Ade Yasin menjelaskan, dirinya mendukung penuh pencanangan tersebut untuk menghindari tindak korupsi di Kabupaten Bogor.

Ade mengatakan, nantinya ia akan melakukan pendekatan terhadap dinas-dinas, agar tidak ada celah untuk melakukan korupsi.

“Nanti disitu juga saya juga sudah menandatangani surat kode etik untuk para petugas disana, bahwa melayani itu harus seperti apa dan kalau misalkan melenceng dari ketentuan, ada sanksinya dan lain-lain. Semoga dengan ini menjadi daerah WBK WBBM” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Munaji mengaku, pencanangan pembangunan zona integritas pernah dilakukan pada tahun 2020.

“Sebelumnya sudah kita canangkan pembangunan zona integritas ini tahun kemarin (2020) namun karena satu hal, kita tidak lolos seleksi hingga tahun ini kita buat kembali,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri , Munaji.

Menurutnya, dalam pencanangan pembangunan zona integritas tahun 2021 ini akan bertindak lebih tegas dan bekerja sesuai prosedur.

“Kami akan semakin tegas. Intinya di dalam ini kita melakukan perubahan dan yang utama pelayanan publik ini kita harus tonjolkan,” ungkapnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here