Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorIngat Janji Kampanye, Ade Yasin Naikkan Insentif Linmas

Ingat Janji Kampanye, Ade Yasin Naikkan Insentif Linmas

Bogordaily.net – Ingat janji kampanye, Ade Yasin naikkan insentif () sebagai bentuk apresiasi untuk garda terdepan di wilayah dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberikan berbagai tunjangan dan insentif bukan hanya kepada RT/RW saja. menyampaikan tahun ini, Pemkab Bogor berencana akan menaikan insentif .

“Tahun ini juga insyaAllah, Pemerintah Kabupaten Bogor berencana akan naikkan insentif , dari Rp 200 ribu, menjadi Rp 300 ribu perbulan. Jadi dapat 3,6jt dalam setahun,” ucap .

Ade Yasin menuturkan, nominal insentif tentunya tak seberapa dibandingkan dengan pengabdian dan tugas mulia melayani masyarakat.

Khusus RT/RW dan , jika terjadi masalah di lingkungan, mereka inilah yang paling depan mengatasinya.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat disyukuri dan memotivasi untuk lebih giat dalam mengabdikan diri demi kebaikan dan kemajuan lingkungannya masing-masing. Pemberian insentif ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian mereka,” lanjut Ade Yasin.

yang juga merupakan Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, berpesan kepada aparat desa agar rutin melakukan patroli di wilayah, agar tidak ada warga desa yang kelaparan atau tidak makan karena terdampak pandemi Covid-19.

“Laporkan segera ke Kepala Desa jika ada warga yang kekurangan makan atau kelaparan. Karena ini berbahaya sekali. Jangan sampai terjadi di Kabupaten Bogor. Tetap semangat, jaga kesehatan, jangan lupa berpatroli!” Tegas Ade Yasin. adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here