Ingat Janji Kampanye, Ade Yasin Naikkan Insentif Linmas

  • Whatsapp
Naikkan Insentif
Ade Yasin naikkan insentif Perlindungan Masyarakat (Linmas).(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ingat janji kampanye, Ade Yasin naikkan insentif Perlindungan Masyarakat (Linmas) sebagai bentuk apresiasi untuk garda terdepan di wilayah dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberikan berbagai tunjangan dan insentif bukan hanya kepada RT/RW saja. Bupati Bogor Ade Yasin menyampaikan tahun ini, Pemkab Bogor berencana akan menaikan insentif linmas.

“Tahun ini juga insyaAllah, Pemerintah Kabupaten Bogor berencana akan naikkan insentif linmas, dari Rp 200 ribu, menjadi Rp 300 ribu perbulan. Jadi linmas dapat 3,6jt dalam setahun,” ucap Bupati Bogor Ade Yasin.

Baca Juga  Pemkab Bogor Ekspor 16 Kontainer Zeolite ke Bangladesh

Ade Yasin menuturkan, nominal insentif tentunya tak seberapa dibandingkan dengan pengabdian dan tugas mulia melayani masyarakat.

Khusus RT/RW dan Linmas, jika terjadi masalah di lingkungan, mereka inilah yang paling depan mengatasinya.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat disyukuri dan memotivasi untuk lebih giat dalam mengabdikan diri demi kebaikan dan kemajuan lingkungannya masing-masing. Pemberian insentif ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian mereka,” lanjut Ade Yasin.

Bupati Bogor Ade Yasin yang juga merupakan Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, berpesan kepada aparat desa agar rutin melakukan patroli di wilayah, agar tidak ada warga desa yang kelaparan atau tidak makan karena terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga  Bupati Bogor Ade Yasin Termasuk dari 18 Perempuan Terpegah di Indonesia

“Laporkan segera ke Kepala Desa jika ada warga yang kekurangan makan atau kelaparan. Karena ini berbahaya sekali. Jangan sampai terjadi di Kabupaten Bogor. Tetap semangat, jaga kesehatan, jangan lupa berpatroli!” Tegas Ade Yasin. adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *