Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaAde Yasin Tegaskan Kegiatan ke-8 Muswil DPW PPP Jawa Barat di Cianjur...

Ade Yasin Tegaskan Kegiatan ke-8 Muswil DPW PPP Jawa Barat di Cianjur Tak Tinggalkan Rapid Antigen


Bogordaily.net –
menegaskan kegiatan ke-8 musyawarah wilayah (Muswil) partainya di Hotel Le Eminence Cianjur dilaksanakan dengan protokol kesehatan yaitu rapid antigen.

Kegiatan Muswil yang dihadiri oleh Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Gubernur , Wakil Gubernur Jawa Barat dan para Ketua dan Pengurus DPC PPP Se-Jawa Barat.

“Karena pandemi covid ini belum berakhir, kamipun menggelar muswil Jabar ini dengan peserta terbatas, peserta di rapid antigen terlebih dahulu di wilayahnya masing-masing dan pelaksanaan acaranya digelar dengan prokes yang ketat,” kata Ketua DPW Jabar saat pembukaan Muswil tersebut, Senin, 29 Maret 2021.

menegaskan, usai Muswil ini PPP sudah harus bisa menentukan siapa-siapa yang akan didukung dan maju dalam kontestasi politik ke depan yaitu saat pemilihan legislatif. Kader yang kompeten akan melakukan kerja-kerja elektoral yang tepat untuk membangun Jawa Barat.

“Kami akan gelar workshop pendidikan-pendidikan politik ke depan, bukan hanya untuk pengurus tetapi untuk kader-kader yang akan dicalonkan menjadi anggota legislatif dari PPP. Karena semua orang bisa menjadi caleg, tetapi belum tentu siap menjadi anggota legislatif” Terang .

menuturkan bahwa politisi tidak bisa hidup di partai, tetapi partai bisa menghidupi orang dengan diberikan kendaraan politik untuk mendapatkan jabatan.

“Jadi anggota DPR RI diusung oleh partai PPP, jadi Bupati diusung oleh partai, jadi Wakil Gubernur, bahkan jadi Gubernur. Jadi tinggal bagaimana setelahnya kita mengabdi kepada partai” Ujar Ketua DPW.

Gubernur yang hadir di pembukaan Muswil PPP pun memberi dukungan kepada untuk terus “bebenah” agar PPP terus jaya di Jawa Barat. Dirinya juga mengutarakan bahwa Jawa Barat berhasil membuat Perda(Peraturan Daerah) pertama yang mengatur Pondok Pesantren, yang merupakan kiprah dari PPP.

“Semoga PPP akan terus bebenah dan bisa menjadi pelopor di Jawa Barat, saya juga siap mendukung lahir batin yang sedang berjuang membangun Bogor dan Jawa Barat” Tutup Ridwan Kamil.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here